VNG Siap Hadirkan Heroes of Crown, Dimulai dengan Event Pre-Registration

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

VNG kembali membawa kabar menyenangkan karena mereka akan segera menghadirkan sebuah game baru berjudul Heroes of Crown. Game ini memiliki banyak hadiah menarik seperti, iPhone 13, Realme Narzo 50A, dan Razer Hammerhead.

Heroes of Crown sendiri merupakan sebuah idle game untuk platform mobile yang mengadaptasi tema RPG. Ini berarti gamer Indonesia dapat memainkan game ini kapanpun, di manapun, dan saat mereka sedang melakukan pekerjaan apapun. Karenanya, tidaklah mengherankan jika para pemain sering menyebut game jenis ini dengan sebutan game AFK.

Heroes of Crown Mobile ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sebelumnya, mereka akan mengadakan Pre-Launch event untuk menyambut game ini. Pada masa Pre-Launch ini, VNG ingin mengajak semua gamer Indonesia untuk bergabung dalam sebuah Pre-Registration Event pada tanggal 9-24 Mei 2022. Para gamer yang ingin mengikuti ini dapat langsung mendaftarkan diri mereka pada link ini.

Kamu juga melakukan bisa pre-registrasi langsung di AppStore dan Playstore untuk mendapatkan notifikasi saat gamenya sudah bisa dimainkan.

BACA JUGA: Dibanding-bandingkan dengan Funi dalam Menjadi Wanwan, Ini Tanggapan Punipun

Milestone Heroes of Crown
Photo via: VNG

Dalam game ini, para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah baik pada saat mereka sedang memainkan game ini maupun sedang sedang AFK atau offline. Tentunya ini adalah suatu hal yang menarik baik bagi para gamer yang sangat sibuk sehingga kerap tidak bisa bermain secara terus-menerus.

Heroes of Crown menawarkan ratusan hero menarik yang dapat dikumpulkan oleh para pemainnya. Hero-hero ini meliputi lebih dari 6 jenis elemen yaitu Water, Fire, Wind, Light, Dark, dan Chaos. Ratusan Hero ini memiliki 4 grade atau tingkatan yaitu Red, Yellow, Purple, Blue atau Green. Pokoknya, ini adalah collection game yang menawarkan tingkat kesulitan yang menarik. Tidak berlebihan jika game ini kelak akan menjadi Game Mobile terbaik 2022.

BACA JUGA: Sebelum Shooting, Funi Akui Tidak Tahu Akan Menjadi Wanwan di Video Musik 515

Menurut Sheilla Pinem, Marketing Lead VNG, ”VNG semakin memantapkan langkahnya di Indonesia yaitu dengan merilis satu lagi game mobile terbaru pada pertengahan tahun 2022, yaitu Heroes of Crown. Bergenre IDLE RPG dengan grafik yang memesona, diharapkan dapat memeriahkan industri game tahun ini. Untuk menarik banyak pemain,

Heroes of Crown mengadakan berbagai program Pre Register yang bertabur dengan hadiah untuk mereka yang sudah berpartisipasi dan pastinya tidak kalah menarik, salah satunya iPhone 13. Nantikan Pre Register Heroes of Crown yang akan dimulai pada 9 Mei 2022 hingga 24 Mei 2022.”

VNG telah menyiapkan tiga buah aktivitas untuk para pemain yang mendaftar selama masa pra-registrasi. Mulai dari Event Daftar selama masa Pre-Register, Milestone untuk mendapatkan hadiah tambahan dan Lucky Spin yang berisikan banyak hadiah menarik yaitu:

  • iPhone 13
  • Realme Narzo 50A
  • Razer Hammerhead True Wireless Earbuds
  • Merchandise exclusive
  • Dan berbagai hadiah in-game item yang berguna untuk membantu menaikkan kekuatan karakter mereka di game Heroes of Crown Mobile
VNG Heroes of Crown
Photo via: VNG

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos