VNG Resmi Meluncurkan Ys 6 Mobile: The Ark of Napishtim

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 6 May 2022
Logo article
Ads

Ys 6 adalah game keenam dari rangkaian seri Ys, diluncurkan pertama kali di PC pada tahun 2003. Di tahun 2022 ini pihak Nihon Falcon menghadirkan adaptasi Ys 6 versi mobile untuk wilayah Asia seperti, Taiwan, Hongkong, Macao, Jepang.

Tidak ketinggalan juga negara Asia Tenggara seperti, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura dan Malaysia. Untuk memainkan Ys 6 Mobile - The Ark of Napishtim, kalian bisa klik link di sini.

Pada masa Pra-Registrasi yang berlangsung di Asia Tenggara termasuk Indonesia,Ys 6 Mobile mendapat sambutan hangat dari 1,2 juta gamers pada masa Pra-Registrasi yang berlangsung tanggal 16 April sampai 5 Mei 2022

BACA JUGA: Sosok Penting Dibalik Pindahnya Clay ke RRQ Hoshi

Menurut Jhonsen Lim, Product Operation Lead  dari VNG yang mempublish game ini di Indonesia, “Kami sangat excited bisa membawa Ys 6 Mobile ke Indonesia. Ys 6 Mobile telah lebih dulu diluncurkan di negara lain dan mendapatkan feedback positif . Begitu juga dengan Indonesia, antusiasme gamer sangat luar biasa. Pada periode Pra-Registrasi tercatat lebih dari 1,2 juta gamer berpartisipasi dan 10.000 gamer ikut serta mencoba game ini pada periode Alpha Test. Dengan story yang kuat, gameplay yang menarik dan didukung oleh komunitas yang solid, Kami sangat yakin, Ys 6 Mobile bisa menjadi salah satu game terbaik di Indonesia.”

Sheilla Pinem, Marketing Lead dari VNG, menambahkan “Untuk mensukseskan periode pre-registrasi, kami menyiapkan event spesial yaitu Lucky Draw dengan hadiah seperti: ROG Phone 5s, TWS Razer Hammerhead,  Blackshark Magnetic Cooler dan tentunya Merchandise Exclusive dari Ys 6 Mobile.dan masih banyak lagi. Selain itu di periode Open Beta kami juga mengajak  banyak talent untuk berpartisipasi melalui berbagai aktivitas menarik yang akan membantu  Ys 6 Mobile gamer dalam berpetualang.”

Memasuki masa Open Beta, VNG sudah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik seperti: live stream, review, pembahasan lengkap serta walkthrough, yang akan dilakukan oleh gaming influencer terkenal dari Indonesia.

Tentu saja ada hadiah spesial yaitu pembagian gift code yang bisa digunakan untuk bermain game ini. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan giftcode lain dari para influencer dengan melakukan pencarian tagar #YS6 di sosial media.

BACA JUGA: Pasta Akui Tidak ke Trigger Unggahan Zeys Tentang Masalah Caster

Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim
Photo via: VNG

Selain berbagai event yang telah disebutkan di atas, masih ada satu lagi hadiah khusus yang telah dipersiapkan oleh VNG bagi para pemain yang telah mengikuti event top up pada periode Alpha Test. Hadiah tersebut berupa Cashback Emelas Bound 200% yang akan langsung dikirimkan ke akun para pemain pada saat Open Beta dimulai.

Restar Games menerapkan model free to play dan mengusung berbagai fitur unik yang pastinya memperkaya gameplay untuk game ini. Berbagai fitur yang sudah kita kenal dalam genre action RPG seperti Class, Pet, Hero, Soul Card, Marriage System, dan sistem interaksi yang baik dengan para NPC memastikan game ini merupakan kandidat kuat untuk menjadi game anime Android terbaik 2022 dan juga game anime iOS terbaik 2022 di Indonesia.

Ada juga beberapa fitur menarik yang bisa kalian nikmati yaitu:

  • Mode PVP dan PVE
  • Marriage System (pernikahan)
  • Pet Collection
  • Soul Card and Hero

BACA JUGA: Indonesia Akan Juara MLBB SEA Games 2019 Jika Ada Pemain Ini Menurut Donkey

Sistem Pernikahan Ys 6 Mobile
Photo via: VNG

Untuk terus mengetahui berbagai berita dan update dari Ys 6 Mobile - The Ark of Napishtim, gamer dapat mengikuti berbagai kanal media sosial mereka di bawah ini. Jadi, jangan ragu untuk langsung mengunduh dan memainkan game yang satu ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos