10 Bintang CS:GO yang Banting Setir ke VALORANT

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 29 January 2021
Logo article
Ads

Banyak pemain CS:GO yang kini mulai beralih ke VALORANT, terutama 10 bintang CS:GO ini yang kini sudah banting setir ke game FPS milih Riot Games tersebut.

https://wp.revivaltv.id/teemo-champion-sering-digunakan-wild-rift/

Dilansir dari AFK Gaming, ada 10 bintang pemain professional CS:GO yang kini telah banting setir ke VALORANT dan berikut list lengkapnya:

BACA JUGA: 6 Perubahan Besar yang Datang di Patch Mobile Legends Terbaru!

10 Bintang CS:GO yang Pindah ke VALORANT

  1. Elias "Jamppi" Olkkonen
https://twitter.com/Jamppicsgo/status/1354067097446477824

AWPer Finlandia berusia 19 tahun adalah pemain CS: GO terbaru yang mengumumkan kepindahannya ke VALORANT. Dia saat ini masuk ke tim ENCE, menunggu tawaran dari tim VALORANT yang datang kepadanya.

Alasan utama Jamppi untuk pindah dari CS: GO ke Valorant adalah 'VAC Ban' yang terhadapnya yang melarang dia untuk berpartisipasi dalam turnamen yang disponsori Valve.

  1. Joshua "baja" Nissan
Steel adalah 10 pemain CSGO yang Banting Setir ke VALORANT
Photo via: 100 Thieves

Steel tidak pernah menikmati karir yang hebat dalam kompetisi CS: GO karena keterlibatannya dalam skandal pengaturan pertandingan iBUYPOWER yang terjadi pada tahun 2015. Dia pindah ke Overwatch sementara sebelum kembali ke Counter-Strike dan berhasil bermain untuk tim tingkat dua seperti Ghost Game dan Chaos Esports Club.

Karena dia dilarang secara permanen dari semua event yang disponsori Valve, Steel tidak pernah memiliki kesempatan untuk memainkan CS: GO di level tertinggi. Tawaran dari 100 Thieves untuk bergabung dengan tim VALORANT mereka mungkin adalah hal terbesar yang tidak akan dilewatkan.

  1. Oscar "mixwell" Cañellas
Mixwell adalah 10 pemain CSGO yang Banting Setir ke VALORANT
Photo via: G2 Esports

AWPer Spanyol berusia 25 tahun mencoba-coba banyak tim CS:GO tingkat dua untuk waktu yang lama sebelum memutuskan hubungan dengan OpTic Gaming. Mixwell terus bermain untuk G2 Esports dan Cloud9 juga tetapi tidak pernah menjadi pemain yang paling dicari setelah masa kejayaannya bersama OpTic.

Valorant adalah pelarian yang hebat bagi mixwell, dia beralih ke game ini sejak awal dan ini ternyata menjadi keputusan yang sangat bagus karena G2 Esports segera memilihnya.

  1. Matthew "Wardell" Yu
https://twitter.com/TSM/status/1263891960240144390

Wardell beralih ke VALORANT dan itu terbukti menjadi keputusan yang tepat untuknya sejauh ini. Ia adalah salah satu pemain terbaik di kawasan Amerika Utara dan telah berkontribusi dengan baik untuk menjadikan TSM salah satu tim VALORANT berbahaya di dunia.

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos