Dota 2

10 Tim Terkuat di Singapore Major 2021 Menurut Sheever

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 26 March 2021
Logo article
Ads

Singapore Major 2021 akan mempertandingkan tim Dota 2 terbaik dari seluruh regional dan berikut adalah daftar 10 tim terkuat di turnamen ini menurut Sheever.

https://wp.revivaltv.id/esi-dki-jakarta-esports-series/

Singapore Major 2021 akan diselenggarakan tanggal 27 Maret hingga 4 April 2021 yang akan diikuti 18 tim dari seluruh regional.

Dilansir dari ONE Esports, Sheever mengemukakan 10 tim terkuat menurutnya yang menjadi calon juara Singapore Major di Singapura ini.

BACA JUGA: Come Back? Dreamocel Kembali Membela Tim BOOM Esports!

10 Tim Terkuat Singapore Major 2021 Menurut Sheever

1. Team Secret

tim Singapore Major 2021
Photo via: ONE Esports

Team Secret masih menjadi calon kuat juara Singapore Major karena performa mereka yang konsisten selama turnamen online.

“Saya kira mereka sangat ingin membuktikan bahwa mereka dapat mendominasi tidak hanya Eropa, tetapi juga seluruh dunia,” ucap Sheever.

BACA JUGA: JerAx Kembali ke Dota 2, OG Roster TI Champions Akan Reuni

2. Invictus Gaming

Invictus Gaming Singapore Major 2021
Photo via: ONE Esports

Invictus Gaming menjadi tim asal Tiongkok yang diunggulkan di turnamen ini setelah Team Secret.

“Di wilayah Tiongkok, tim ini terbukti menjadi sebagai terbaik. Raihan mereka sebelum musim DPC tidak begitu mentereng sehingga tak banyak yang diharapkan dari Invictus Gaming (IG), tetapi mereka datang dengan kuat dan hanya satu kali kalah.”

3. Virtus.pro

Virtus Pro Singapore Major
Photo via: ONE Esports

Kali ini ada tim asal regional CIS, Vritus.pro yang menjadi unggulan dari Sheever karena performa mereka sedang baik.

Dia mengatakan, “Saya menempatkan Virtus.pro di peringkat ketiga berdasarkan performa mereka selama musim DPC. Sejauh ini, belum bisa dipastikan apakah Nightfall bakal bisa tampil (mereka memiliki ILTW sebagai cadangan).”

4. Team Aster

Team Aster
Photo via: ONE Esports

Melihat performa Team Aster yang bisa mengimbangi Invictus Gaming, Sheever menempatkan mereka di top 4.

“Major ini tentu saja bisa memperkuat atau menghancurkan teori ini, dan Aster adalah tim yang bisa membenarkan teori itu. Mereka adalah satu-satunya tim asal China yang mampu mengimbangi Invictus Gaming.”

5. Alliance

Alliance
Photo via: ONE Esports

Alliance menjadi top 5 versi Sheever, karena di musim Dota Pro Circuit (DPC) 2020-2021, Alliance berhasil menemukan performa mereka.

“Tim Eropa lainnya ada di tempat kelima, dan ini adalah keputusan yang sulit bagi saya. Saya pikir beberapa tim berikutnya sangat dekat satu sama lain dalam hal kekuatan.”

Berikut adalah daftar 5 tim tersisa yang dijagokan Sheever:

  • 6. Evil Geniuses
  • 7. Fnatic
  • 8. Beastcoast
  • 9. Quincy Crew
  • 10. ViCi Gamin

Menurut sobat RevivaL, siapa yang akan menjadi pemenang di Major pertama setelah masa-masa turnamen online karena virus corona?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos