Mobile Legends

2 Anggota EVOS Lynx Indikasikan Berpisah Usai Kalah di WSL Season 3

PradeepashaMonday, 9 August 2021
Logo article
Ads

2 Anggota EVOS Lynx mengindikasikan bahwa WSL Season 3 adalah turnamen terakhir mereka dan berpisah dengan EVOS Esports.

https://wp.revivaltv.id/penilaian-zeys-terhadap-performa-lemon-di-mpl-id-season-7/

EVOS Lynx gagal mempertahankan gelar juara WSL mereka di WSL Season 3 kemarin usai kalah dari Belletron Era dan RRQ Mika. Padahal mereka sudah juara berturut-turut di 2 season yang lalu.

Kabar yang cukup sedih untuk seluruh penggemar EVOS Lynx. Namun ternyata tak hanya itu kabar sedih untuk mereka, karena 2 pemain dari tim kesayangan mereka juga menunjukkan indikasi akan berpisah usai WSL kemarin.

2 Anggota EVOS Lynx Indikasikan Pisah Usai WSL Season 3

Mereka adalah EVOS Earl dan Caramel. 2 Pemain yang bisa dibilang adalah pemain kunci dan andalan EVOS Lynx seakan mengindikasikan akan berpisah.

EVOS Earl sendiri menulis melalui Instagram story-nya kalau ia lelah saat kemarin harus ikut turnamen sekaligus merutinkan live streaming. Setelah ini ia akan lebih fokus ke live streaming-nya saja dengan alasan uang.

Tanker andalan EVOS LYNX itu juga mengaku kalau ia sebenarnya sudah kehilangan minat berkompetisi sejak lama, namun tetap ia paksakan demi teman-temannya di tim.

BACA JUGA: Xin Akui Kedekatan EVOS Legends dan Lynx dalam Sehari-hari!

EVOS Earl Story - 2 Anggota EVOS Lynx Indikasikan Berpisah Usai Kalah di WSL Season 3
sumber: Instagram Story @evos.earl

Sementara itu untuk EVOS Caramel sendiri tak menulis secara detail apa yang akan ia lakukan setelah ini, ia hanya menulis permintaan maaf karena tidak bisa memberi hadiah perpisahan yang baik untuk teman-temannya.

Dari tulisannya seolah ini adalah turnamen terakhir bersama EVOS, namun belum jelas apakah nantinya ia akan live stream saja, rehat, pensiun atau pindah ke tim lain.

BACA JUGA: Oura Akui RRQ Lemon Sangat Mengerikan Ketika Bermain Role Ini

EVOS Caramel story
Sumber: Instagram Story @evos.caramel

Kehilangan 2 anggota seperti Earl dan Caramel tentunya akan cukup menyedihkan, namun karena belum muncul informasi resmi maka marilah kita tetap berpikir positif saja.

Siapa tahu mereka tidak akan keluar, mungkin hanya rehat, atau mungkin mereka tidak serius saat membuat Instagram story. Jadi kita tunggu saja pengumuman resminya dari pihak EVOS.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos