Mobile Legends

2 Pemain EVOS Ini Tak Pernah Absen di MPL Indonesia

PradeepashaTuesday, 3 August 2021
Logo article
Ads

Tahukah sobat RevivaL bahwa hanya ada 2 pemain yang sekarang berada di EVOS, yang tak pernah absen selama MPL Indonesia bergulir.

https://wp.revivaltv.id/respon-pabz-poizy-soal-antimage-sebut-dirinya-offlaner-terjago/

Dari Mobie Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 1 sampai sekarang ini, sudah ada banyak sekali pemain yang mencoba peruntungan bertarung di ajang liga Mobile Legends Indonesia terbesar itu.

Namun tahukah kalian hanya ada 2 pemain yang tak pernah absen di MPL Indonesia, selalu ikut di setiap season, dan uniknya mereka berdua juga adalah pemain-pemain EVOS.

BACA JUGA: Komentar Oura Melihat Pemain Epic Zaman Sekarang Seram, Kenapa?

2 Pemain EVOS yang Tak Pernah Absen di MPL Indonesia

Pemain pertama adalah EVOS Rekt. sadar tidak sadar, pemain satu ini adalah pemain senior yang telah bermain dari MPL Season 1 sampai sekarang, tanpa rehat.

Rekt sendiri sudah cukup berubah dari saat ia pertama bermain dulu, dulunya ia adalah pemain sidelaner, ia juga dikenal dengan julukan "Si Petani" karena kecepatannya dalam melakukan farming dengan menggunakan Claude.

Sekarang Rekt sendiri bermain di posisi roamer, ia juga dikenal dengan "tatoan tapi pake Angela" karena ia cukup sering dan juga ahli menggunakan Angela sebagai roamer.

BACA JUGA: Udil Bocorkan Role Ahmad di MPL Id Season 8

Rekt EVOS pemain tak pernah absen mpl
Sumber: Instagram @evos.rekt_

Pemain kedua yang ttidak pernah absen di semua musim MPL adalah pemain yang sekarang bertugas sebagai pemain cadangan dari EVOS Rekt di yaitu LJ.

LJ sendiri tak banyak berubah dari segi posisi permainannya. Sejak dulu ia sudah memainkan posisi tanker. Ia terkenal dengan julukan "Bapak Khufra" karena kepandaiannya dalam menggunakan Khufra.

BACA JUGA: Cara Bermain Tank yang Baik Versi AE Rasy!

EVOS LJ
Sumber: MPL Indonesia

Selain tetap bermain tanpa rehat, kedua pemain diatas juga terkenal karena prestasi mereka yang berlimpah. Rekt sudah pernah menjuarai MPL sebanyak 2 kali sementara LJ 4 kali.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos