Mobile Legends

2 Pemain MPL yang Paling Dihormati ONIC Butsss

Yohanes MelkyFriday, 5 November 2021
Logo article
Ads

Explaner dari ONIC Esports, Butsss memberikan 2 nama pemain Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia yang paling dihormati.

Pasca kemenangan ONIC Esports pada ajang bergengsi MPL ID Season 8 memang memberikan suasana euphoria baru di dunia pro scene. Telah lahir juara baru atas tumbangnya RRQ Hoshi dengan poin 4-3.

https://wp.revivaltv.id/ihsan-besari-nickname-luminaire/

Kemenangan ini sekaligus mengundang perhatian pecinta esports, khususnya fans ONIC pada seorang player bernama ONIC Butsss. Dirinya telah dinobatkan menjadi pemain MVP selama regular season MPL ID Season 8 ini.

Tak hanya di situ, Butsss pun juga kini diakui sebagai pemain offlaner terbaik saat ini. Namun, ia tak segan-segan lebih memberikan respect pada offlaner terbaik dari tim MPL lain yang ia idolakan.

BACA JUGA: R7 Ingin Lawan Team SMG & James di MPLI 2021, Kenapa?

Dua Pemain MPL yang ONIC Butsss Paling Hormati

Photo via MPL ID

BACA JUGA: Meme Jadi Kenyataan, NaVi Hadirkan Divisi Mobile Legends

Nama ONIC Butsss memang sedang menjadi sorotan sebagai salah satu offlaner terbaik di Indonesia. Namun ia masih tetap bersikap humble dan memilih untuk menjunjung nama-nama pemain offlaner lainnya.

Melalui media MPL Jurnal pada kanal YouTube MPL Indonesia, Butsss mengutarakan nama pemain yang baginya paling dihormati pada scene kompetitif MPL ini. Terdapat nama dari pemain EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

“R7 dan Antimage sebagai pemain yang paling direspect, soalnya mereka banyak ngajarin.” Ujar Butsss kepada Najel pada MPL Jurnal.

BACA JUGA: Razeboy Bocorkan Akan Ada Piala Gubernur Mobile Legends Ladies

Photo via MPL ID

BACA JUGA: GPX Earl Konfirmasi Tidak Jadi Pensiun Dari Kompetitif

Hal yang menjadi alasan Butsss menghormati kedua nama pemain tersebut adalah apa yang ia terima. Butsss mengaku dua pemain MPL hebat ini sudah memberikan banyak ilmu ke dia, khususnya karena mereka sama-sama sebagai offlaner.

Selain itu, EVOS Antimage pun dikenal Butsss sebagai mantan anggota ONIC Esports pada MPL ID Season 6 lalu. Hal ini yang menjadikan dirinya menghormati mantan rekan setimnya itu.

Sebelumnya, RRQ R7 juga dikenal cukup dekat dengan Butsss. Melalui R7, Butsss banyak mempelajari pengalaman berharga sebagai sosok offlaner hingga bisa bermain sebaik sekarang.

BACA JUGA: Pesan Acil ke Netizen Agar Tidak Meremehkan Psychoo di MPLI 2021

https://www.youtube.com/watch?v=mIgjx8KnzG8

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos