VALORANT

2 Tim Indonesia Akan Bertanding di FSL Elite

Adrian FabianoTuesday, 5 October 2021
Logo article
Ads

VCT Game Changers atau FSL Elite akan diselenggarakan, dan menariknya akan ada 2 tim asal Indonesia yang akan bertanding di turnamen ini.

https://wp.revivaltv.id/kalahkan-bigetron-xcn-juara-gvi-season-2/

FSL Elite sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 23 hingga 31 Oktober 2021 mendatang dan akan memperebutkan titel sebagai tim ladies VALORANT terbaik di Asia Tenggara.

Alter Ego & Big Scythe Jadi Perwakilan Indonesia di FSL Elite

Alter Ego Celeste FSL Elite


Tahukah kamu bahwa ada 2 dari 8 tim yang menjadi perwakilan Indonesia dan termasuk finalis di FSL VALORANT Elite Qualified Teams. 2 Team tersebut ialah Alter Ego Celeste dan Big Scythe yang siap menjadi perwakilan Indonesia dan siap bertanding melawan 6 tim lainnya.


Seperti yang kita ketahui bahwa Alter Ego Celeste adalah tim juara 6 kali berturut-turut FSL Open dan juga Alter Ego Celeste masuk ke peringkat 2 ranking game changers di bawah Cloud9 White dari North America.

Hasil didapatkan dari Alter Ego Celeste yang telah memenangkan match VCT Game Changers sebanyak 16 kali tanpa terkalahkan.

Alter Ego Celeste termasuk tim yang diwaspadai oleh tim lain yang menjadi finalis di FSL Open 2021. Alasan mereka di waspada oleh tim lain adalah karena team Alter Ego Celeste tidak diragukan lagi dari segi strategi, team work dan aim yang dimiliki team tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan lolos nya AE ke final FSL Elite, dan siap menjadi lawan berbahaya bagi siapa pun.

Selain 2 tim Indonesia yang lolos di FSL Elite, ada juga 6 tim lain yang lolos di FSL Elite. Ke 8 team tersebut antara lain:

  1. Alter Ego Celeste (ID+MY)
  2. NIgma Galaxy (PH)
  3. Renatus White (SG+MY)
  4. Aricat.Aresta (TH)
  5. TC Arise (PH)
  6. Big Scythe (ID)
  7. MAD Army (TH)
  8. Asteria (IN+PK)

BACA JUGA: Pelatih Alter Ego Sleepy Unggulkan Bigetron Daripada BOOM

https://www.instagram.com/p/CUl6_ZBNFzE/?utm_medium=copy_link

Dengan adanya 2 perwakilan Indonesia yang akan bertanding di final FSL Elite, Pendukung dari Alter Ego Celeste dan Big Scythe sangat mengharapkan performa permainan dari kedua tim tersebut dengan maksimal hingga mendapatkan juara 1 di FSL VALORANT Elite Qualified Teams.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos