Mobile Legends

2 Tim Indonesia yang Akan Lolos M3 Menurut James

Pavel TanujayaFriday, 27 August 2021
Logo article
Ads

Mantan pelatih dari RRQ Hoshi, James, memberikan opininya soal 2 tim Indonesia yang akan lolos ke dalam turnamen M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/donkey-isyaratkan-incar-natasha-wilona-sebagai-ba-gpx/

Sudah memasuki Season genap di akhir tahun, dan kita juga sudah disambut oleh turnamen besar Mobile Legends International, M3 World Championship.

Bagi para pengikut turnamen Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi dengan turnamen tersebut bukan? Pasalnya turnamen tersebut merupakan salah satu turnamen yang ditunggu-tunggu oleh para fans.

Coach James, selaku mantan pelatih dari tim besar Indonesia, menyebutkan 2 tim yang menurutnya bisa lolos ke M3 pada season ini, kira-kira siapa ya?

BACA JUGAl Banyak “Disenggol”, Marsha Beri Support Kepada EVOS Rekt

Tim Indonesia yang Lolos M3 Menurut James

James M3
Photo via: Nimo TV

Melalui perbincangan dengan pelatih tim SMG tersebut di talkshow Nimo TV MPL Quickie Episode 3 (26/8), kita dapat mendengar dia masih percaya bahwa EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang siap masuk ke M3.

James mengatakan bahwa dari segi mental dan juga progres tim, EVOS dan RRQ memiliki segala yang harus dipersiapkan untuk berlaga di M3 World Championship tersebut.

BACA JUGA: Netizen Minta Xin Jadi Jungler MPL Season 8, Ini Tanggapan Acil

"Kalau melihat dari score sekarang ya Alter Ego ONIC ya, tapi dari mental dan progress, aku pikir masih EVOS RRQ lah," ujar James.

Tetapi sebelum itu ia pun juga mengatakan bahwa Alter Ego dan ONIC juga bisa ada kemungkinan lolos, jika dilihat dari score sekarang. Memang dirinya benar, karena sekarang posisi dua teratas sedang diisi oleh kedua tim tersebut.

Performa yang luar biasa memang sangat ditampilkan oleh tim Alter Ego, karena mereka belum pernah kalah sama sekali selama 2 minggu ini, dan terus selalu menaikkan poin mereka.

BACA JUGA: Clay Ungkap Kesedihannya Saat Berpisah dengan Fredo

James Katakan Alter Ego Sudah di-Nerf

James M3
Photo via: James Chen

Menurut pandangan dari sang pelatih tim Singapura tersebut, permainan Alter Ego selalu menurun atau bisa dibilang nerf, jika ada update terbaru muncul.

Update baru biasanya muncul merubah beberapa efek, item, dan bahkan skill hero yang diberikan buff dan nerf, oleh karena itu strategi bermain pun terpaksa harus berubah.

BACA JUGA: Rekomendasi Build X-Borg Ala RRQ R7

"Itu Alter Ego sudah di-nerf ya, pas ada update baru, sekarang juga ada update baru kan, jadi enggak tau Alter Ego main gimana," ujar James.

Alter Ego memang mengalami penurunan performa yang signifikan ketika ada update di Season 7, dan pastinya mereka tidak ingin terjadi lagi di Season sekarang.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos