Belum 24 Jam, Podcast Lemon & Deddy Corbuzier Dapat 5 Juta Views

Yohanes MelkyFriday, 26 November 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini RRQ Lemon telah menjadi bintang tamu pada serial podcast yang disuguhkan oleh Deddy Corbuzier pada kanal YouTube-nya.

https://wp.revivaltv.id/rrq-lemon-rehat-mpl-season-8/

Hal ini menjadi sangat ramai, karena perdana sang ‘Alien’ tampil di layar kaca YouTube milik seorang public figure secara personal. Pasalnya Lemon dikenal sangat pemalu dan gugup apabila diundang berbincang bersama.

Lemon memang sudah lama terkenal pada pro scene gaming Indonesia khususnya Mobile Legends. Sehingga, tidak heran Deddy Corbuzier ingin mengundangnya sebagai perwakilan talent tersebut.

Perbincangan Lemon bersama Deddy Corbuzier pada podcast terbilang asyik. Selain, membahas terkait Mobile Legends, Deddy Corbuzier juga mengulik cikal bakal diri Lemon yang sebenarnya.

Lantas hal ini menyita perhatian banyak fans RRQ dan Lemon yang berbondong-bondong menonton podcast tersebut. Girangnya fans membanjiri kanal YouTube Deddy Corbuzier meluap bahkan belum melewati 24 jam.

BACA JUGA: Perbedaan Cara Jadi Pro Player Jaman Lemon & Sekarang

Podcast Lemon & Deddy Corbuzier Dibanjiri 5 Juta Views

Photo via YouTube Channel Deddy Corbuzier

BACA JUGA: Saingan Terkuat Indonesia Dalam Mobile Legends Menurut RRQ Lemon

Podcast yang dilakukan bersama Lemon menjadi track record cukup baik bagi Deddy Corbuzier. Pasalnya ia sudah mendapatkan 5 juta views bahkan sebelum 24 jam.

Deddy Corbuzier berhasil memperoleh trending 1 nasional untuk serial podcast bersama Lemon. Hal ini tentu menandakan banyaknya antusias fans Lemon yang ingin menyaksikan dirinya.

Tak hanya banyak, fans Lemon juga sangat terkesan padanya terbukti dari comment pada kolom chat Deddy Corbuzier. RRQ Lemon memang jarang tampil di media manapun, belum lagi dengan statement rehat yang menjadikannya tidak pernah muncul.

BACA JUGA: GPX Dirumorkan Ingin Beli Pemain BTR Renbo

Kedatangan Lemon di kanal YouTube Deddy Corbuzier juga sebagai bentuk partisipasi Deddy yang ingin mendukung industri gaming Indonesia. Pada podcast-nya pun ia menyuarakan generasi muda untuk bisa bersikap produktif layaknya Lemon.

Selain itu, Deddy Corbuzier juga membantu kita dalam menyuarakan voting bagi tim-tim Indonesia yang akan mengikuti ajang M3 World Championship. Jangan lupa berikan dukungan kalian ya sobat RevivaL!

BACA JUGA: Lemon Ceritakan Bagaimana Latihan Pemain RRQ Hoshi

https://www.youtube.com/watch?v=UR6IgXRNsvE&t=4s

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos