Featured

3 Agent yang Sering Dipilih pada Turnamen VALORANT

Adrian FabianoTuesday, 30 November 2021
Logo article
Ads

Tahukah sobat RevivaL, bahwa ada 3 agent yang sering sekali dipilih pada beberapa turnamen VALORANT, siapa saja kah?

https://wp.revivaltv.id/xepher-line-today-choice-2021/

Terdapat 17 total agent untuk saat ini dan yang baru-baru ini rilis adalah Chamber, sayangnya agent ini belum boleh digunakan di beberapa turnamen.

Seperti yang para pemain VALORANT tahu, terdapat role-role pada masing-masing agent yaitu duelist, initiator, sentinels dan controller, yang memiliki tugas masing-masing.

Saat turnamen, para profesional player harus memilih 5 dari 17 agent yang ada. Tentu ada alasan untuk memilih hal tersebut, karena skillnya sangat penting untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Esports Akan Masuk Kurikulum di Sekolah Kejuruan

3 Agent yang Sering Dipilih di Turnamen VALORANT

Agent Jett

3 Agent Sering Dipilih
Photo via: Riot Games

Duelist satu ini adalah yang paling sering digunakan di berbagai turnamen, dengan skill-skill yang cukup mendukung untuk membuka jalan dan untuk menjauh dari musuh.

Skill Jett juga bisa menghindari tembakan lawan yang ada di sekitar kita. Ultimate agent ini bisa mengeluarkan pisau-pisau tajam yang dapat membunuh musuh dan bisa menghemat keuangan tim tersebut.

BACA JUGA: Reaksi Para Streamer Saat Menyaksikan BOOM di Royal SEA Challenge

Agent Sage

3 Agent Sering Dipilih
Photo via: Riot Games

Sentinel yang berperan penting untuk garda belakang ini dapat mendukung para timnya, khususnya duelist yang membutuhkan tambahan darah di situasi genting.

Selain itu, agent ini bisa memblokir jalan masuk, keluar dan menutup view dari musuh dan juga ultimate yang bisa menghidupkan satu pemain di timnya yang merupakan nilai tambah baginya.

BACA JUGA: 5 Pemain RL Mugen Resmi Berstatus Free Agent

Agent Astra

3 Agent Sering Dipilih
Photo via: Riot Games

Controller satu ini penting sekali, karena dapat menciptakan sebuah gumpalan yang berbentuk bulat seperti smoke yang cukup banyak, kegunaannya untuk menutup vision yang diinginkan.

Agent ini sangat penting di beberapa map seperti Haven yang memiliki 3 tempat untuk memasang bom, hal ini dapat membantu tim untuk bertahan atau menyerang ke sisi musuh.

BACA JUGA: 5 Tim Favorit Juara VALORANT Champions 2021 Menurut Mitchman

Sering sekali agent terlihat di turnamen dari skala kecil hingga besar, bagaimana menurut kalian tentang informasi menarik ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos