Mobile Legends

3 Hero Jungler Mobile Legends Favorit Dari EVOS Caramel!

Pavel TanujayaFriday, 30 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari EVOS Lynx, Caramel, memberikan pendapatnya mengenai hero jungler favoritnya di dalam game Mobile Legends!

https://wp.revivaltv.id/aura-kalahkan-bren-di-nma-season-3-ini-pendapat-kb/

Ada banyak sekali hero dalam Mobile Legends di mana lebih dari 100 hero sudah tersedia dalam game ini. Beberapa dari hero tersebut memiliki role yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah assassin yang biasanya menjadi seorang jungler saat berada di dalam game, untuk melakukan farming sendiri tanpa bantuan siapa pun. EVOS Caramel merupakan seorang carry untuk EVOS Lynx, dan berikut beberapa hero favoritnya!

BACA JUGA: Xin Berikan Alasan Kenapa RRQ Hoshi Tidak Ikut NMA Season 3!

3 Hero Jungler Favorit EVOS Caramel!

Hayabusa

Savage Mobile Legends
Photo via: uhdpaper

Hero Jungler pertama ini merupakan assassin terfavorit sejauh ini dalam game Mobile Legends, dan selalu masuk ke dalam META belakangan ini. Hayabusa adalah ninja yang memiliki damage sangat sakit.

Menurut Caramel, Hayabusa disukai olehnya karena dengan item War Axe yang ada sekarang, Hayabusa semakin licin dan sulit untuk dibunuh.

BACA JUGA: KB Sebut Aura Fire Bisa Lolos Sampai Babak Playoffs MPL ID Season 8!

Ling

Hero Jungler ML

Ling merupakan salah satu hero yang menjadi assassin favorit saat dirinya dirilis di dalam game, karena cara Ling melakukan mobilitas cukup unik dan disukai oleh banyak pemain.

Caramel sendiri mengatakan bahwa ia menyukai menggunakan Ling di META sekarang karena mobilitasnya sangat tinggi, membuat rotasi yang dilakukan menjadi lebih cepat.

BACA JUGA: Siapa Itu Rhapsody, Pemain Baru EVOS Legends MPL Season 8

Yi Shun Shin

Hero Jungler
Photo via: dafrixkun

Yi Sun-Shin adalah salah satu hero yang berdasarkan dengan salah satu karakter bersejarah dari Korea Selatan, yang sekarang ini sedang ramai digunakan di dalam game.

Menurut Caramel, YSS masuk ke dalam META sekarang ini karena skill 1 nya yang bisa memberikan efek slow, dan juga tidak lupa dengan role nya yaitu Assassin / Marksman.

Kedua role tersebut merupakan role yang memiliki damage paling tinggi beserta dengan Critical Damage, dan YSS bisa menjadi keduanya dengan skill pasifnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos