Featured

3 IGL yang Harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Adrian FabianoTuesday, 30 November 2021
Logo article
Ads

VALORANT Champions 2021 akan menghadirkan tim-tim terbaik VALORANT dunia, di mana ada beberapa IGL juga yang patut diperhatikan.

https://wp.revivaltv.id/5-pemain-rl-mugen-free-agent/

Salah satu faktor kemenangan sebuah tim, tidak jauh dari strategi dan arahan IGL yang telah disusun sangat rapi untuk memenangkan sebuah pertandingan

Insting seorang IGL harus lah kuat dan harus bisa menerka-nerka strategi yang digunakan musuh secara cepat dan tepat di dalam pertandingan, agar tidak kalah satu langkah dari musuh.

IGL harus bisa berkomunikasi dan memberikan arahan atau strateginya sekaligus bermain dengan baik sesuai agent yang dirinya gunakan saat itu. Maka tidak sembarang orang yang bisa di posisi ini.

BACA JUGA: Xepher Jadi Satu-Satunya Atlet Esports di Line Today Choice 2021

3 IGL yang Harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Sentinels ShahZaM

Shahzam - 3 IGL yang Harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Seorang profesional player yang berperan sebagai in game leader ini berasal dari Amerika Serikat. Dirinya bermain untuk Sentinels sejak bulan April 2020.

Sebelum datangnya Rawkus yang merupakan pelatih baru Sentinels, ShahZaM yang memegang kendali sebagai IGL sekaligus pelatih dari awal timnya terbentuk.

BACA JUGA: Reaksi Para Streamer Saat Menyaksikan BOOM di Royal SEA Challenge

Gambit Redgar

Redgar - 3 IGL yang Harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Bermain untuk tim Gambit Esports yang berasal dari Rusia, dirinya harus memegang tanggung jawab paling berat karena harus mengatur pemain yang memiliki egonya masing-masing.

Strategi mematikannya dibantu dengan informasi kelemahan musuh dari nAts, mereka menjadi kombinasi yang mematikan untuk Gambit Esports dan pernah mengalahkan Team Envy di turnamen sebelumnya.

BACA JUGA: 3 Agent yang Sering Dipilih pada Turnamen VALORANT

Liquid Jamppi

IGL Harus Diwaspadai

Seorang IGL dari Team Liquid ini adalah salah satu yang sering terkena hinaan dari penonton VALORANT, karena permainannya sering sekali kurang baik di beberapa turnamen.

Namun, Jamppi membuktikan dirinya di beberapa turnamen belakangan ini dan sempat menang melawan Acend di turnamen Red Bull Home Ground #2 dan menang di turnamen EMEA LCQ.

BACA JUGA: 5 Tim Favorit Juara VALORANT Champions 2021 Menurut Mitchman

Bagaimana menurut kalian tentang 3 in game leader yang sangat berpengaruh untuk timnya menjadi sebuah tim yang kuat?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos