Mobile Legends

3 Pemain Tidak Masuk Roster EVOS Icon, Akankah Bermain di MPL?

Pavel TanujayaWednesday, 21 July 2021
Logo article
Ads

Melihat dari roster tim MDL dari EVOS, yaitu EVOS Icon yang sudah resmi diumumkan, ada beberapa prediksi yang bisa diambil untuk para roster tim EVOS Legends di MPL ID Season 8 nanti.

https://wp.revivaltv.id/pesan-xin-kepada-fans-rrq-mengenai-lemon-tidak-ikut-mpl-id-season-8/

Sudah mendekati 2 turnamen Mobile Legends besar di Indonesia, yaitu MDL ID Season 4 dan juga MPL ID Season 8, di mana para tim akan berpartisipasi untuk merebut gelar juara mereka.

Beberapa tim mengikuti kedua turnamen tersebut dengan mengirimkan dua tim secara langsung, dan beberapa pemain mereka terkadang saling terhubung.

BACA JUGA: JessNoLimit Sebut Perbedaan Pemain di Rank Epic dan Mythic!

Roster EVOS Icon yang Resmi Diumumkan!

EVOS Icon MDL Season 4
Photo via: EVOS Esports

Melalui unggahan video di YouTube nya, kita dapat melihat ada beberapa pemain yang telah resmi diumumkan akan bermain untuk EVOS Icon. Ada 6 pemain yang telah diumumkan, berikut para pemain tersebut:

  • Ando
  • Pendragon
  • Ravicy
  • Wyvorz
  • Bajan
  • Irish
  • Four (Coach)

Nah, bagi kalian yang juga mengikuti jalannya tim Mobile Legends kedua dari EVOS Esports ini, tentu kalian sadar ada beberapa pemain yang tidak muncul dalam roster mereka.

Para pemain ini yang pernah berjuang bersama dengan EVOS dalam MDL Season sebelumnya, dan bahkan pernah menjuarai NMA Season 2. Apakah mereka bisa masuk ke EVOS Legends untuk bermain di MPL?

Pemain tersebut adalah Panser, Zoeybit, dan Rexxy, di mana kita dapat melihat nama mereka tidak ada dalam roster EVOS Icon. Hal ini menandakan bahwa bisa saja mereka bermain bersama EVOS Legends.

Revicii di satu sisi yang belum terdengar namanya di dalam tim manapun, dirumorkan juga bisa bermain untuk tim lain. Tim yang dikabarkan akan diisi oleh Revichii adalah Alter Ego. Tapi tetap saja dia bisa masuk ke roster EVOS Legends mengingat dia sempat bermain di MPL Season 5.

BACA JUGA: Pesan Xin Kepada Fans RRQ Mengenai Lemon Tidak Ikut MPL ID Season 8!

Rumor Roster EVOS Legends Bocor, Apakah Benar?

Rumor EVOS Legends
Photo via: redziap

Beberapa hari yang lalu, ada tersebar bocoran di sosial media mengenai susunan roster untuk EVOS Legends yang berisikan beberapa inisial nama.

Meskipun belum diketahui siapa saja nama-nama tersebut, tetapi para penggemar EVOS tentunya sudah mengetahui siapa saja inisial yang dimaksudkan dalam story akun @redziap.

Melihat hal tersebut, EVOS Luch juga langsung meluruskan bahwa ia tidak panik kalau roster mereka inisialnya terbocorkan, karena susunannya masih salah.

"Kalau bener baru tuh saya panik, orang salah. Coba lagi!," tulis Head of Esports EVOS di dalam story Instagram nya.

Jika memang beberapa dari list tersebut ada yang benar, maka memang sepertinya EVOS Legends akan mengambil beberapa pemain dari tim MDL mereka, tetapi EVOS luch mengatakan kalau list tersebut belum benar.

BACA JUGA: CEO RRQ Beri Alasan Kenapa Lemon Tidak Bermain di MPL ID Season 8!

Jadi kita tunggu saja kepastiannya bagaimana ya sobat RevivaL, sampai EVOS benar-benar mengumumkan secara resmi siapa saja pemain yang akan bermain di MPL ID Season 8.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos