VALORANT

3 Tim Favorit Juara di VCT 2021: Game Changers SEA Elite

Adrian FabianoSaturday, 23 October 2021
Logo article
Ads

Sejauh ini ada 3 tim favorit calon juara di gelaran VCT 2021: Game Changers SEA Elite yang merupakan turnamen ladies VALORANT.

https://wp.revivaltv.id/tim-waspada-valorant-champions-2021/

Sebentar lagi akan di mulai turnamen bergengsi untuk ladies di VALORANT, yaitu VCT 2021: Game Changers SEA Elite nanti. 8 tim yang lolos ke finals dan akan bertanding nanti.

Banyak players yang berasal dari berbagai negara seperti Filipina, Thailand, Indonesia, Singapura, India, Malaysia, Australia, dan Pakistan yang siap bertanding merebutkan juara 1.

Mereka bukan hanya mendapatkan penghargaan menjadi sang juara, tetapi juga akan mendapatkan uang dengan total prize pool sebesar 25.000 USD atau sebesar 353 juta rupiah.

BACA JUGA: Morph Resmi Melepas 3 Pemain VALORANT Mereka

3 Tim Favorit Juara di VCT 2021: Game Changers SEA Elite

Setelah melihat sejarah perjalanan tim ladies di VALORANT yang akan bertanding di turnamen ini, Inilah 3 tim yang dianggap menjadi calon juara di VCT 2021: Game Changers SEA Elite menurut RevivaL.

Alter Ego Celeste

Inilah 3 Tim
Foto via: celeste.esports

Tim yang 5 pemainnya berasal dari Indonesia dan 1 pemainnya berasal dari Malaysia ini menjadi perbincangan setelah memenangkan FSL Valorant Open 2021 sebanyak 6 kali berturut-turut.

Mereka menjadi tim yang memiliki persentase terbesar untuk menjadi sang juara di VCT 2021: Game Changers SEA Elite nanti dan tim yang sangat diwaspadai oleh semua tim yang akan bertanding.

Mad Army

Inilah 3 Tim
Foto via: fsl.gg

Tim yang berasal dari Thailand ini menjadi urutan kedua, karena performa mereka di turnamen Legion of Valkyries: September 2021 yang berhasil mengalahkan Alter Ego Celeste dengan skor 2-0.

Mereka berhasil menjadi sang juara dengan membawa uang sebesar 600 USD. Mad Army juga pernah menjadi juara kedua di turnamen FSL Valorant Open 2021 #! dan #2 setelah kalah melawan AE Celeste.

BACA JUGA: Roster Alter Ego VALORANT Terlengkapi dengan Kedatangan 4 Pemain

Nigma Galaxy

Inilah 3 Tim
Foto via: nigmagx_sea

Tim yang berasal dari Filipina ini pernah menjadi runner up 1 di turnamen Legion of Valkyries: September 2021 setelah kalah dari Mad Army dan membawa pulang 250 USD.

Mereka juga pernah menjadi runner up 1 di turnamen besar yaitu VCT Game Changers SEA: FSL Open 2021 #3,#5 dan #6 mereka kalah di ketiga turnamen dengan tim yang sama yaitu Alter Ego Celeste.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos