Featured

3 Tim VALORANT yang Memiliki Pendapatan Terbanyak dari 2020 hingga Sekarang

Adrian FabianoMonday, 10 January 2022
Logo article
Ads

Ada banyak tim VALORANT yang sudah mendapatkan pendapatan terbanyak sejak 2020 hingga sekarang, siapa saja mereka?

https://wp.revivaltv.id/perubahan-map-breeze-ffroody/

Banyaknya turnamen resmi telah dihadirkan oleh pihak pengembang game untuk memajukan scene VALORANT pada berbagai regional, agar pemain tidak hilang keinginan bermain dan kompetitif.

Pihak VALORANT membuat turnamen berskala nasional, regional hingga tingkat dunia yang sering dilaksanakan 2-3 kali setiap tahunnya, tentu hadiahnya tidak sedikit.

Selama tahun 2020 hingga sekarang, terdapat tim-tim besar memiliki pendapatan terbanyak dari turnamen yang disajikan oleh VALORANT, yuk simak!

BACA JUGA: 3 Organisasi Esports yang Pernah Akuisisi Tim Lain pada Game VALORANT

Tim VALORANT yang Memiliki Pendapatan Terbanyak Sejak Tahun 2020

Sentinels (7.896.790.625 rupiah)

Sentinels - Tim Memiliki Pendapatan Terbanyak
Foto via: twitter/sentinels

Tim yang kurang tampil baik saat turnamen VALORANT Champions 2021 dan VCT Stage 3 Masters Berlin, walaupun begitu mereka adalah juara dunia pada VCT 2021: Stage 2 Masters - Reykjavík.

Mereka juga menang pada beberapa turnamen resmi tier C-A, sebanyak 12 kali juara satu, 3 menjadi runner up pertama dan 1 runner up kedua, serta total uang yang dikumpulkan mencapai 551.500 USD.

BACA JUGA: 3 Organisasi Esports yang Memiliki Tim VALORANT Terlama di Asia Pacific

Gambit Esports (7.896.790.625 rupiah)

Gambit Esports - Tim VALORANT Memiliki Pendapatan Terbanyak
Foto via: twitter/valorantesports

Tim asal Rusia yang hampir pertahankan gelar juara dunia mereka karena lolos ke grand final di turnamen VALORANT Champions 2021 melawan Acend, sayangnya mereka kalah dengan skor 2-3.

Tim Gambit Esports pernah menjuarai turnamen dunia atau tier S, mereka dapatkan 8 juara satu dan 3 menjadi runner up pertama pada turnamen tier C-A, juga telah mengumpulkan total 495.638 USD.

BACA JUGA: Top Tim Korea, Vision Strikers Resmi Diakuisisi oleh DRX

Acend (6.984.586.018 rupiah)

Acend - Tim Memiliki Pendapatan Terbanyak
Foto via: twitter/valorantesports

Posisi ketiga terdapat pemegang titel juara saat ini yaitu Acend, yang berhasil membuat sejarah baru didunia VALORANT bagi tim tersebut setelah kalahkan Gambit Esports.

Mereka berhasil dapatkan total hadiah berupa uang sebesar 487.793 USD dari kemenangan Acend di turnamen tier C-A yaitu 6 juara pertama, 1 runner up pertama dan 1 runner up kedua, serta juara dunia.

BACA JUGA: Penjelasan Skill dan Ultimate Milik Agent Neon

Acend berhasil membalap tim papan atas lainnya seperti Team Envy dan Team Liquid, karena berhasil merebut tahta juara dunia dari Gambit Esports.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos