Featured

4 Alasan Logis Mengapa Free Fire Tidak Mempunyai Pintu!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 11 August 2019
Logo article
Ads

Jika kita membicarakan mengenai Free Fire, maka yang lekat di benak sobat Revival pasti "Battle Royale kok tidak ada pintu" atau sejenis jokes lainnya.

Sampai saat ini, alasan mengapa Free Fire tidak memiliki pintu dirumah masih menjadi misteri. Namun, penulis merangkum 4 alasan yang sangat logis mengapa Free Fire tidak mempunyai pintu, dan berikut alasannya:


1. Penghematan Anggaran

Hasil gambar untuk save budget
Sumber: TED Ideas

Alasan yang pertama mengapa tak ada pintu di game Free Fire adalah untuk menghemat anggaran produksi dan pemeliharaan game ini.

Karena, semakin banyak hal-hal rinci yang kecil seperti pintu, maka waktu pengerjaan game juga akan semakin memakan banyak waktu yang tentunya memakan banyak biaya.


2. Menghindari Bug Sepele

Hasil gambar untuk bug in free fire
Sumber: GCube

Alasan logis yang kedua adalah menghindari bug yang sepele, Karena terkadang keberadaan pintu mengalami bug seperti tidak mau terbuka, walaupun pemain sudah menghidupkan fitur auto untuk membuka pintu.

Dengan tidak menghadirkan pintu, Free Fire bisa berfokus untuk menyelesaikan bug yang lebih besar dan lebih urgent agar pemain semakin nyaman bermain Free Fire.

BACA JUGA: Dapat Ancaman Penembakan, Twitch Izinkan Karyawannya Bekerja di Rumah


3. Membuat Ukuran File Lebih Ringan

Alasan Kenapa Game Free Fire Tidak Punya Pintu
Sumber: Istimewa

Pernah membandingkan ukuran file PUBG Mobile dengan ukuran file Free Fire? tentu ukuran file Free Fire lebih sedikit daripada PUBG Mobile.

Hal itu menjadikan nilai positif tersendiri bagi Free Fire karena tidak memakan banyak memori penyimpanan. Salah satu sebab mengapa ukuran file Free Fire lebih kecil daripada PUBG Mobile adalah Free Fire tak mempunyai pintu.


4. Berani Beda

Hasil gambar untuk Free Fire
Sumber: Free Fire

Faktor penting mengapa game Free Fire ini terkenal di komunitas esports Indonesia adalah karena game ini berani berbeda dengan game bergenre battle royale lainnya.

Berkat tak ada pintu dalam game ini, maka komunitas esports Indonesia atau gamer lainnya akan selalu teringat bahwa game ini tak mempunyai pintu dan menjadi brand awareness dari Free Fire itu sendiri.


Itulah 4 alasan logis mengapa Free Fire tidak mempunyai pintu, menurut sobat Revival, kenapa Free Fire tidak mempunyai pintu?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos