Mobile Legends

4 Pemain yang Tampil Gemilang di NMA Season 3!

Pavel TanujayaFriday, 30 July 2021
Logo article
Ads

Turnamen NMA Season 3 yang telah berjalan dengan sangat seru sudah mencapai ke hari ketiga di babak playoffs, dan mari lihat siapa yang pemain yang sudah tampil baik!

https://wp.revivaltv.id/rebellion-genflix-resmi-umumkan-roster-mpl-id-season-8/

Melihat serunya para tim berlomba-lomba untuk bisa sampai ke babak grand final, tentu saja membuat para penonton tidak ingin kelewatan menyaksikan tim favorit mereka bertanding.

Pada hari ini 6 tim masih akan bertanding untuk memperebutkan slot masuk ke babak semi final, di mana Alter Ego baru saja menang melawan EVOS Icon dan Geek Fam akan melawan King Esports di Upper Bracket.

Penasaran gak sih kalian siapa saja para pemain yang sudah tampil dengan sangat bagus pada turnamen kali ini, berikut kumpulannya versi RevivaLTV!

BACA JUGA: Setelah Sekian Lama, Skin Lancelot “Bren Esports” Akhirnya Siap Rilis

4 Pemain yang Tampil Gemilang di NMA Season 3!

God1va - AURA Fire

God1va Aura
Photo via: auragodiva

Dengan melakukan pick Minotaur saat melawan EVOS Legends, tentu membuat kaget para penonton, meskipun hasilnya memang kurang memuaskan untuk Aura, tetapi God1va mencuri banyak perhatian.

Hal yang sama juga kita saksikan di beberapa pertandingan sebelumnya, bahkan caster KB pun saat diwawancarai oleh RevivaLTV mengatakan unpredictable pick dari God1va mulai meningkatkan performa Aura Esports.

BACA JUGA: 3 Hero Jungler Mobile Legends Favorit Dari EVOS Caramel!

CW - ONIC Esports

NMA Season 3 savage

Pemain dari ONIC Esports ini berhasil mengambil perhatian para penonton dengan mendapatkan savage pertama di NMA Season 3 saat melawan EVOS Legends di game 1.

Memang dalam pertandingan ini EVOS lebih unggul, dan menurunkan ONIC ke lower bracket, tetapi mendapatkan savage melawan para roster juara MPL ID Season 7 patut mendapat perhatian bukan?

BACA JUGA: Ahmad Resmi Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8!

Ferxiic - EVOS Legends

Ferxiic EVOS

Moment savage CW pun tidak kalah dengan momen maniac dari Ferxiic saat melawan Aura Esports, berpapasan dengan God1va saat memilih Minotaur sebagai tank.

Dengan hero Ling, Ferxiic berhasil membunuh 4 pemain Aura sekaligus, dan langsung mendapatkan kemenangan pada game kedua mereka menjadikan poin 2-0 pada saat itu.

OHMYV33NUS - Blacklist International

Venus NMA Seson 3
Photo via: ohmy.v33nus

Pemain terakhir berasal dari support salah satu tim asal Filipina yang berpartisipasi dalam turnamen NMA Season 3 ini, Venus. Venus memperlihatkan support yang sangat sempurna dalam game mereka.

Pada saat melawan Bigetron Alpha, Blacklist membantai Bigetron dengan selisih jumlah kill yang jauh, dan dengan Rafaela Venus, para pemainnya pun mendapatkan heal yang cukup.

Ada momen yang tertangkap di mana Venus dapat memberikan double heal kepada teman-temannya, yang netizen katakan mungkin disebabkan oleh item roam yang dipilihnya.

BACA JUGA: Ini Roster Lengkap Bigetron Alpha di MPL Season 8

Nah, itulah beberapa pemain yang tampil gemilang di NMA Season 3 sejauh ini, ayo tetap dukung tim favorit kalian untuk bisa memenangkan title juara di NMA Season kali ini!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos