Mobile Legends

4 Skin Hero Mobile Legends yang Jarang Ditemui!

Pavel TanujayaSaturday, 31 July 2021
Logo article
Ads

Inilah 4 skin hero Mobile Legends yang jarang ditemui sama sekali oleh para pemain, apakah karena jelek atau hero nya tidak laku ya?

https://wp.revivaltv.id/3-hero-lama-mobile-legends-dengan-skin-paling-sedikit/

Skin merupakan salah satu fitur dalam Mobile Legends yang sudah sangat digemari oleh para pemainnya. Para fans rela menghabiskan banyak diamond demi memiliki skin hero favorit mereka.

Terlebih lagi ada beberapa kolaborasi menarik yang bisa membuat fans Mobile Legends kembali mengeluarkan uang mereka. Tetapi ada beberapa skin yang hampir tidak digunakan oleh orang banyak!

BACA JUGA: Win Rate Dari Akun Mobile Legends RRQ Xin, Tinggi Sekali!

Skin Mobile Legends yang Jarang Digunakan!

Eudora (VIVO Selfie Godess)

Skin Hero ML

Melihat sekarang sedang marak-maraknya pengguna Eudora, skin yang satu ini hampir jarang sekali terlihat di dalam setiap game yang ada.

Skin ini merupakan kolaborasi dengan salah satu merk handphone Vivo, yang ingin mempromosikan bahwa handphone keluaran terbarunya sangat cocok digunakna untuk bermain ML dan untuk berfoto.

Hilda (Sacred Guard)

Hilda ML

Untuk hero Fighter yang satu ini, ada banyak skin bagus yang bisa dimiliki oleh para pemain lainnya, kecuali Sacred Guard. Skin Hilda memiliki tema yang sangat cocok dengan hero nya kecuali ini.

Melihat skin lainnya yang membuat Hilda terlihat keren dan lain-lainnya, skin sacred guard membuat Hilda seperti prajurit ataupun kstaria. Sayangnya skin ini hanya bisa kalian dapatkan jika menjadi mentor terlebih dahulu.

BACA JUGA: Inilah Hero yang Selalu Ada di Setiap META MPL Indonesia!

Miya (Honor)

Miya ML skin mobile legends jarang ditemui

Dari banyaknya skin dari hero awal di Mobile Legends ini, ada satu skin yang pastinya jarang kalian lihat yaitu Honor. Skin ini memberikan Miya tampilan seperti kapten prajurit masa depan berwarna putih.

Jika dilihat dari jumlah pemainnya pun, Miya hanya laku di rank bawah, dan kurang begitu digunakan pada rank-rank atas seperti Legend atau Mythic, sehingga peminat skin pun menjadi jarang.

BACA JUGA: Ini Roster Lengkap ONIC Esports di MPL Season 8

Layla (Blue Spectre)

Layla Blue Spectre skin mobile legends jarang ditemui

BACA JUGA: Ahmad Resmi Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8!

Sama seperti Miya, hero ini bahkan adalah hero pertama yang akan kita gunakan dalam game Mobile Legends, dan peminatnya sangat banyak saat kita berada di rank bawah.

Skin Layla memiliki tema yang bagus, tetapi untuk Blue Spectre sepertinya tidak begitu banyak yang memilikinya, karena skin ini hanya didapatkan ketika event di Thailand dan didapatkan secara offline.

Dari skin di atas, mana skin yang tidak pernah sobat RevivaL temui di match ranked?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.    

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos