Dota 2

Banyak Wajah Baru, Berikut 4 Tim yang Lolos ke ESL Indonesia Championship S2!

Ananta ZulqurtubiMonday, 17 June 2019
Logo article
Ads

Pekan kemarin, tepatnya pada Sabtu dan Minggu (15-16 Juni) ESL Indonesia Championship telah menyelesaikan babak relegation serta memunculkan 4 tim terakhir guna melengkapi 8 tim yang akan bertanding pada playoffs.

https://wp.revivaltv.id/esports-dan-ilmu-komunikasi-pentingnya-brand-ambassador-esports/

4 Tim yang berhasil lolos pada babak rleegation serta berhak melaju pada playoff ESL Indonesia Championship Season 2 adalah :

  • Antrophy
  • PG.Orca
  • Alter Ego
  • Hans Pro Gaming
ESL Indonesia Championship 2
Sumber : Liquipedia

Jika diperhatikan dengan seksama, nantinya bakal ada 3 tim baru yang bakal mengikuti rangkaian ESL Indonesia Championship.

Salah satunya adalah tim Hans Pro Gaming, tim yang berhasil mengalahkan sebelumnya berhasil mengalahkan Armored Project dengan skor 2-1 ini untuk pertama kalinya akan mencicipi turnamen dari ESL.

Sementara itu, bagi kalian yang mungkin masih asing dengan tim Antrophy, Mereka adalah tim yang berisikan pemain yang sudah lama melintang di ranah kompetitif di antaranya Cije, Nafari, Yabyoo, Casual dan Travins.

ESL Indonesia Championship 2
Sumber : Yabyoo Facebook

Terakhir, ada tim Alter Ego yang secara susah payah menang 2-1 dari tim Slayer dan memastikan ramz dan kawan kawan mendapatkan satu tempat pada ESL Indonesia Championship Season 2 setelah pada season sebelumnya mereka harus gigit jari.

BACA JUGA: Kalahkan Ninja in Pyjamas, Alliance Menuju Grand Final StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor S2

Untuk PG.Orca, nampaknya pada season kedua kali ini mereka mendapatkan kesempatan kedua untuk mampu unjuk gigi lebih baik setelah pada season pertama MamangDaya dan tin harus berada di juru kunci.

Sumber : ESL Indonesia

Babak grup ESL Indonesia Championship Season 2 bakal dilangsungkan mulai 2 Juli dengan mempertemukan 8 tim yang akan saling adu untuk menentukan 4 tim terbaik yang bakal bertanding pada babak main event.

ESL Indonesia Championship 2
Sumber : Liquipedia

Siapa tim yang kalian jagokan pada ESL Indonesia Championship kali ini? Siapapun itu, semoga tim yang kalian dukung dapat berbicara banyak pada turnamen ini ya!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos