Mobile Legends

5 Kage Ungkap M3 Akan Diadakan di Indonesia

PradeepashaTuesday, 24 August 2021
Logo article
Ads

Ajang kejuaraan dunia Mobile Legends yaitu M3 World Championship masih jadi misteri akan diadakan dimana, ada yang menyebut Filipina, Singapura, atau Indonesia, tapi belum ada informasi yang jelas.

https://wp.revivaltv.id/donkey-ceritakan-alasan-funi-pindah-ke-tim-gpx/

Berkaitan dengan hal tersebut, baru-baru ini 5 pemain yang pernah menjadi satu tim di ONIC yang juga dikenal dengan 5 kage yaitu Udil, Sasa, Antimage, Psychoo, dan Drian menyebut tempat diadakannya M3 melalui livestreaming mereka.

Sasa Mengabarkan M3 Akan Diadakan di Indonesia

Percakapan dimulai saat pemain-pemain lainnya mulai menanyakan kapan Sasa yang sekarang sudah bermain di SMG Malaysia akan kembali berkunjung ke Indonesia lagi.

Sasa pun menjawab kalau dia bisa saja kembali berkunjung kembali ke negara kita apabila ia dan timnya lolos ke M3 karena sepengetahuannya M3 akan diadakan di Indonesia ini.

BACA JUGA: Terpuruk di Week 2, BTR Siapkan Kejutan di MPL Season 8

"Kalau M3 ikut bisa ke Indonesia la,(M3) di Indonesia kan dia bilang" ucap Sasa.

Sasa sendiri hanya memberi tahu informasi tersebut tanpa menyebutkan secara jelas dari mana ia mendapat informasi tersebut. Dengan status Sasa yang adalah pemain aktif, nampaknya informasi tersebut kemungkinan besar benar.

BACA JUGA: MPL ID Buka Suara Masalah Jaringan BTR Vs Aura di Week 2 Season 8

Rasanya akan sangat menyenangkan apabila negara kita ini jadi tuan rumah dari ajang kejuaraan dunia Mobile Legends Internasional yang paling bergengsi di Mobile Legends yaitu M3 World Championship.

SMG Sasa
Sumber: Instagram @teamsmgofficial

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos