Mobile Legends

5 Pemain yang Bersinar di Babak Grup M3 World Championship

Pavel TanujayaFriday, 10 December 2021
Logo article
Ads

Ada banyak pemain yang tampil bagus di babak grup M3 World Championship, RevivaLTV pun telah merangkum 5 pemain yang bersinar.

https://wp.revivaltv.id/antimage-lj-rrq-smg-m3/

Gelaran M3 World Championship telah berhasil dimulai, dengan para tim berhasil melewati babak grup dengan sangat luar biasa. 16 tim dari babak grup akan dibagi menjadi dua dalam babak playoffs.

Delapan tim sudah berhasil mengisi upper bracket dan delapan tim lainnya yang berada dalam posisi terbawah di setiap grup mengisi lower bracket.

Selama babak grup berlangsung ada beberapa pemain yang sangat terlihat dan terpandang dari cara mereka bermain, bahkan berhasil membawa kemenangan kepada tim mereka, siapa saja?

BACA JUGA: Oura Beri Komentar Mengenai Tim-tim Barat di M3

5 Pemain Bersinar di Babak Grup M3

CikuGais - Todak (Malaysia)

Ciku Todak
Photo via: Moonton

Ciku merupakan salah satu pemain dari Todak yang berhasil membawa timnya mengamankan posisi di upper bracket. Role nya sebagai jungler sangat luar biasa, bahkan mengalahkan ONIC Esports dalam grup B.

Penggunaan hero Wanwan saat melawan Sanz dan kawan-kawan sangat luar biasa, bahkan dapat memberikan damage yang sangat besar kepada seluruh lawannya.

Ciku sendiri dikenal sebagai salah satu jungler yang terkuat dalam MPL MY, dan berhasil membawa Todak masuk sebagai runner up MPL MY Season 8 kemarin.

BACA JUGA: Hasil Babak Grup D M3: RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket

OhMyV33NUS - Blacklist International (Filipina)

Venus M3
Photo via: ohmy.v33nus

Support dari Blacklist International ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian bukan? Kemampuannya dalam bermain melindungi para pemain Blacklist lainnya sungguh mengagumkan.

Ia berhasil membantu OHEB dan kawan-kawan dalam memenangkan seluruh pertandingan di grup A, melihat grup tersebut bermain di hari pertama M3 World Championship.

Tanpa ada kekalahan sama sekali, para tim lainnya masing-masing mendapatkan 1 poin kemenangan membuat mereka harus masuk dalam babak tiebreaker, sedangkan Blacklist sudah terlebih dahulu mengamankan upper bracket.

OhMyV33NUS terkenal dengan penggunaan hero-hero healing seperti Rafaela dan estes, di mana tentunya sangat bermanfaat untuk para rekan satu timnya. Hal tersebut sangat terbukti dari gameplay di setiap pertandingan mereka

BACA JUGA: Tim yang Paling Ingin Dilawan oleh Para Pemain RRQ di M3

SunsetLover - NaVi (CIS)

SunsetLover NaVi
Photo via: Moonton / Sunset (Kiri) Defender (Kanan)

Pemain asal Rusia yang membawa nama tim NaVi pada gelaran M3 kali ini, mempertunjukkan pengalaman bermain yang sangat baik dibandingkan sebelumnya.

Sunset yang memegang role sebagai midlaner dalam tim NaVi ini benar-benar menyulitkan para timnya, meskipun pada akhirnya mereka gagal mengumpulkan poin kemenangan.

Tim NaVi tidak mendapatkan slot ke babak upper bracket, tetapi permainan dari seorang Sunset menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah mantan pemain profesional Oura. Inisiasi dari hero-heronya sangat membantu tim NaVi untuk menghabiskan lawan mereka.

Sayangnya NaVi selalu mendapatkan nasib buruk di mana para lawannya selalu berhasil melakukan comeback dan mengalahkan mereka.

BACA JUGA: Lawan Team SMG di Lower Bracket M3, RRQ Vyn Beri Dukungan ke ONIC

MobaZane - BTK (North America)

MobaZane BTK
Photo via: mobazane

Pemain yang berasal dari Amerika ini sudah banyak dijadikan pembahasan, menjadikannya salah satu pemain yang diwaspadai pada M3 kali ini.

Beberapa tim yang diwawancarai oleh media mengakui bahwa BTK adalah tim yang kuat, dan tentu saja kekuatan mereka tidak jauh berasal dari sang jungler, MobaZane.

BTK sendiri berhasil mengalahkan NaVi dan juga SeeYouSoon pada grup mereka, tetapi harus kalah dengan EVOS SG yang pada saat itu bermain sangat maksimal.

Keahliannya saat melawan NaVi sangat terlihat luar biasa, dan karena hal itulah dia terlihat sungguh bersinar.

BACA JUGA: WSL Season 4 Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

Albert - RRQ Hoshi (Indonesia)

RRQ Albert
Photo via: MPL Indonesia

Berbicara mengenai pemain yang sangat bersinar, tentu saja tidak lepas dari salah satu jungler terbaik dari Indonesia, Albert. Dirinya sudah memberikan momen yang sangat luar biasa dalam day 4 babak grup.

Pertarungan antara Team SMG dan juga RRQ Hoshi memberikan hasil yang baik untuk Indonesia, dan bahkan sang bayi alien berhasil mendapatkan Maniac.

Tidak berhenti di situ, ia mendapatkan Maniac sampai dua kali dalam pertarungan melawan SMG, ditambah mendapatkan savage pertama dalam M3 kali ini saat melawan RSG.

BACA JUGA: Bicara Scene Ladies Mobile Legends, PR Moonton: Something Big is Coming

Itulah 5 pemain yang bersinar dalam babak grup M3 World Championship dalam weekdays ini, tersisa babak playoffs yang akan menentukan siapa tim yang akan bermain di babak final nanti. Jadi jangan lupa terus dukung tim Indonesia ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos