VALORANT

5 Pemain Paling Bersinar di VCT APAC LCQ 2021

Adrian FabianoTuesday, 19 October 2021
Logo article
Ads

Turnamen yang diikuti oleh 10 tim untuk mendapatkan slot menuju VALORANT Champions 2021 dan inilah 5 pemain paling bersinar di VCT APAC LCQ 2021.

https://wp.revivaltv.id/full-sense-juara-vct-champions-tour-2021-apac-lcq/

Turnamen bergengsi ini berjalan selama 7 hari berturut-turut yang dimulai pada tanggal 11 Oktober 2021 hingga 17 Oktober 2021.

Menunjukan performa yang maksimal tentu dilakukan oleh semua tim, mereka memberikan pertunjukan yang menarik kepada penonton dengan berlomba-lomba untuk memenangkan pertandingan.

Seperti momen performa salah satu playernya yang tidak bisa diprediksi dan dianggap mustahil bagi yang melihatnya, dapat terjadi di turnamen VCT LCQ APAC ini..

BACA JUGA: Bracket FSL VALORANT Elite, Dua Tim Indonesia Bisa Bertemu di Final!

5 Pemain Paling Bersinar di Turnamen VCT APAC LCQ 2021

Inilah 5 Pemain
Foto via: valorantesportsindonesia

PTC - Full Sense

PTC Full Sense - 5 Pemain Paling Bersinar di Turnamen VCT APAC LCQ 2021
Foto via: liquipedia

Player asal Thailand ini bernama asli Kititkawin Rattanasukol yang baru berusia 23 tahun. PTC membawa Full Sense menuju kemenangan di turnamen ini.

PTC menjadi salah satu counter untuk Soedam dari Northeption di pertandingan grand final dan dia adalah aim star dari Full Sense yang sering menjadi top frag di turnamen.

Seoldam - Northeption

Seoldam VALORANT - 5 Pemain Paling Bersinar di Turnamen VCT APAC LCQ 2021
Photo via: Liquipedia

Soeldam, merupakan pemain agent Jett yang sangat diwaspadai oleh semua tim yang akan melawan tim Northeption dan dijuluki sebagai "Korean Jett" oleh para penggemar game VALORANT

Selama di turnamen VCT APAC LCQ, Soeldam menjadi top frag di semua pertandingan yang dia mainkan, dengan performa tersebut membawa Northeption ke babak grand final.

JohnOlsen - Full Sense

Foto via: liquipedia

JohnOisen merupakan nama asli dari Chanawin Nakchain yang berasal dari Thailand dan bermain untuk Full Sense sebagai duelist. Bukan hanya PTC tetapi dia juga menunjukkan kualitas permainannya.

Sebagai Garda depan dan agent dengan tipe mematikan yang bertugas membunuh musuh sebanyak mungkin adalah tugas yang sulit, apalagi jika lawannya seperti Northeption.

BACA JUGA: Maestro Ceritakan Awal Mula Bergabung ke RRQ

F0rsakeN - Paper Rex

f0rsaken - 5 Pemain Paling Bersinar di Turnamen VCT APAC LCQ 2021
Foto via: valorantzone.gg

Merupakan salah satu player asal indonesia yang aimnya tidak diragukan lagi, seperti saat menjadi defender melawan Global, tetapi dia maju hingga meratakan musuhnya yang masih berada di base.

Sayangnya tim F0rsakeN gagal membawa Paper Rex menjadi juara di VCT APAC LCQ dan harus pulang di posisi 5-6 besar bersama F4Q.

T3xture - Damwon Gaming

Foto via: liquipedia

Player asal Korea Selatan sebagai duelist di tim Damown Gaming dan sangat menonjol disetiap pertandingannya. Dia berhasil membawa timnya menang melawan tim kuat dari negara lain.

Setelah menang melawan 2 tim perwakilan dari Indonesia. T3xture berhasil membawa timnya menang melawan Nuturn, tapi sayangnya harus gugur di posisi 3 setelah kalah dengan Full Sense.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi MUhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos