5 Pemain yang harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Adrian FabianoSaturday, 27 November 2021
Logo article
Ads

12 tim kelas dunia akan bersaing di satu turnamen besar dan tahukah kalian, inilah 5 pemain yang harus diwaspadai di VALORANT Champions 2021.

https://wp.revivaltv.id/5-pemain-berpengaruh-royal-sea-challenge/

Turnamen yang menentukan siapa yang akan menjadi juara dunia selanjutnya, apakah Gambit Esports bisa mempertahankan gelar juaranya atau akan ada juara baru nantinya.

Berbagai prediksi yang beragam dilakukan oleh para penggemar, streamer, content creator atau pengamat game VALORANT untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara

Banyaknya pemain yang berbakat dan terlatih disetiap tim akan menunjukan kualitas permainan mereka, mulai dari skill individual, penggunaan skill yang tepat dan taktik permainan mereka.

BACA JUGA: New Bundle Champions 2021 Sudah Hadir!

5 Pemain yang harus Diwaspadai pada VALORANT Champions 2021

Gambit nAts

nAts VALORANT CHampions 2021
Foto via: nats_ss

Pemain profesional ini masih berusia 19 tahun dan sudah diwaspadai oleh banyak tim, karena kemampuannya yang bukan hanya aim yang kuat tetapi juga dapat mengetahui kelemahan musuhnya.

Gameplay yang sangat keren saat memainkan Chyper atau pun viper dan memiliki wajah yang tampan membuat para penggemar VALORANT terpesona. Banyak pemain ladies yang menggemari dirinya.

BACA JUGA: Valdyn Umumkan Pensiun dari VALORANT Tahun ini

Sentinels TenZ

TenZ VALORANT Champions 2021
Foto via: tenzofficial

TenZ adalah salah satu aim star dan rising star yang dimiliki oleh Sentinels, dirinya sering kali memberikan permainan yang membuat penonton geleng-geleng kepala, karena skill dan feeling mematikan milikinya.

Pemain yang dipanggil "Jett god" oleh para penggemar bukan hanya julukan belaka, tetapi kemampuannya sudah diakui oleh pemain profesional lain di dunia.

BACA JUGA: Grup VALORANT Champions 2021 yang Paling Ingin Ditonton Komunitas

KRU Klaus

5 Pemain Diwaspadai
Foto via: klaussqw

Nicolas Ferrari biasa dikenal dengan nama Klaus ini masih berusia 20 tahun. Dirinya bermain untuk tim KRU dan membuat timnya mendominasi di VCT 2021 - Latin America Circuit Point Standings.

Salah satu pemain Sentinels terkuat ini, sering membawa timnya menuju kemenangan dan menjadikan timnya berada di top 1 leaderboard di regionalnya yaitu LA-S.

BACA JUGA: ALGS Split 1 Pro League APAC South Week 4: Primis Komanda Tunjukan Kualitasnya

Liquid ScreaM

5 Pemain Diwaspadai
Foto via: liquidvalorant

Setelah pensiun dari CS:GO, dirinya bergabung dan bermain untuk Liquid sejak bulan Agustus hingga sekarang dan berperan penting sebagai duelist di tim tersebut.

ScreaM adalah salah satu faktor yang menyebabkan timnya menang di turnamen Red Bull Home Ground #2, setelah mengalahkan Acend dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Bocoran Pemain yang Jadi Pelengkap Tim BEAST

Acend Cned

5 Pemain Diwaspadai
Foto via: redbull.com

Mehmet Yağız İpek atau yangd dikenal sebagai Cned ini masih berumur 19 tahun, dirinya bermain untuk Cned sebagai duelist sejak bulan Maret hingga sekarang.

Pemain yang sangat agresif ini adalah salah satu andalan Acend, Cned membawa timnya menjadi juara VCT 2021: Europe Stage 3 Challengers 2 dan menjadi mvp di turnamen Red Bull Home Ground #2.

BACA JUGA: 5 Tim Favorit Juara VALORANT Champions 2021 Menurut Mitchman

Bagaimana menurut kalian dengan 5 pemain yang harus diwapadai di VALORANT Champions 2021 ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos