Mobile Legends

5 Pemain Indonesia dengan Hero Andalan yang Ditakuti Musuh!

Pavel TanujayaWednesday, 30 June 2021
Logo article
Ads

Inilah 5 pemain Indonesia yang memiliki hero andalan yang ditakuti oleh para musuh mereka, beberapa merupakan pemain legenda Indonesia yang sudah pensiun lho!

https://wp.revivaltv.id/belletron-era-akui-siap-bersaing-dengan-tim-laki-laki/

Tanpa disadari, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak sekali pemain-pemain ternama yang sudah ditakuti secara nasional dan internasional.

Sudah ada banyak sekali kejuaraan Mobile Legends internasional yang diikuti oleh tim-tim Indonesia, dan pastinya beberapa dari mereka pun memenangkan piala. Dapat dikatakan Indonesia adalah salah satu negara terkuat di Asia Tenggara bahkan dunia.

Nah, beberapa pemain di bawah ini adalah pemain dengan hero andalan mereka yang ditakuti oleh pemain lainnya,

BACA JUGA: Tanggapan Ibnu Riza Soal Permintaan Blokir Game Online oleh Bupati Mukomuko

5 Pemain Andalan Indonesia dan Hero yang Digunakan

Lemon (Kagura)

Hero andalan lemon

Salah satu pemain terbaik dari RRQ Hoshi, yaitu Lemon merupakan pemain terlama untuk tim kuning ini. Tidak ada spesifik hero yang digunakan olehnya, karena terkenal bisa memainkan semua hero.

Tetapi ketika Lemon menggunakan Kagura, terlebih lagi sebagai support persiapan musuh biasanya sudah sangat matang, karena Kagura dari Lemon sungguh mengerikan.

BACA JUGA: Viral Nama Aptzy dan DeanKT, Siapa Mereka?

Wannn (Harith)

Hero andalan Wannn

Nah, pemain EVOS Legends yang berhasil membawa EVOS juara pada kejuaraan internasional M1 ini juga ditakuti oleh banyak pemain lain.

Pasalnya, Harith yang digunakan sangat lincah dan sakit, terlebih lagi hero ini juga yang mengantarkan EVOS Legends juara M1. Alhasil, hero andalannya ini pun mendapatkan skin eksklusif karena memenangkan M1 World Championship.

BACA JUGA: Inilah Jam Pemain Profesional Indonesia Scrim, Penasaran?

Donkey (Chou)

Mantan Pro Player ML

Pemain yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bukan? Penetus selebrasi buka baju ini menggunakan hero Chou yang sangat ganas mengejar lawannya kemana pun.

Ketika Donkey menggunakan Chou, beberapa pemain lawan pastinya akan menggunakan rencana yang lebih matang lagi untuk meng-counter EVOS pada saat itu.

BACA JUGA: Mantan Pemain dan Pelatih RedBull Rebellion Saling Sindir, Kenapa?

LJ (Khufra)

LJ MSC 2021

Tanker baru EVOS Legends yang merupakan mantan pemain RRQ ini memiliki kemampuan yang sangat hebat. Khufra yang dijadikan hero andalan sangat membantu peperangan tim nya.

Khufra LJ terkenal tebal dan sakit secara bersamaan, serta ulti dari Khufra LJ selalu mendapatkan sesuatu yang membuahkan hasil yang positif untuk tim. Tidak salah komunitas menjulukinya Bapak Tank Indonesia.

Tuturu (Clint)

Photo via: dky_tuturu

Tuturu merupakan pemain yang terkenal sebagai the best Marksman di Indonesia, dengan menggunakan hero Clint. Clint sendiri tidak begitu laku saat sebelum di revamp.

Tetapi di tangan raja marksman apa saja bisa terjadi, hero MM apapun akan terasa sangat sakit jika digunakan oleh Tuturu, dan tentu mantan pemain RRQ ini tetap ditakuti oleh musuhnya.

Bahkan JessNoLimit saja mengakui Clint dari Tuturu ini dan akan kesulitan jika melawan Tuturu menggunakan hero ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos