VALORANT

5 Pemain RL Mugen Resmi Berstatus Free Agent

Adrian FabianoMonday, 29 November 2021
Logo article
Ads

RL Mugen baru saja menang di turnamen AMD VALORANT Adrenalin Invitational Season 4 dan kini seluruh pemain mereka berstatus free agent.

https://wp.revivaltv.id/esports-kurikulum-sekolah-kejuruan/

RL Mugen bisa dibilang sebuah tim baru yang dibentuk setelah bubarnya RL generasi pertama, dan mereka baru berjalan selama 2 bulan yaitu dari 30 September hingga 28 November 2021.

Mereka sudah menjadi tim yang diwaspadai walaupun baru 2 bulan dan dapatkan beberapa juara, seperti turnamen Phoenix Cup dan AMD VALORANT Adrenalin Invitational Season 4.

Tim yang saat ini sedang kuat-kuatnya di tier 2 yang bisa kalahkan tim besar di tier 1, seperti Morph Impact di turnamen sebelumnya.

BACA JUGA: Reaksi Para Streamer Saat Menyaksikan BOOM di Royal SEA Challenge

Pemain RL Mugen Resmi Free Agent

RL Mugen Free Agent
Foto via: Instagram/sinfps_

Kabar yang mengejutkan ini datang dari sebuah Instagram story dari manajer RL Mugen sendiri yaitu Tantyo "SIN" Adi P yang diunggah pada 28 November 2021.

Sang manajer menyatakan bahwa seluruh pemain RL Mugen yaitu sebanyak 5 pemain resmi free agent, karena pihak owner RL Mugen tidak memberikan kabar kurang lebih 2 bulan.

Ini adalah kabar buruk bagi penggemar RL Mugen dan komunitas, ditambah dengan kabar dari Valdyn yang ingin pensiun scene VALORANT di tahun 2022 mendatang.

BACA JUGA: 5 Pemain yang harus Diwaspadai di VALORANT Champions 2021

Sangat disayangkan sekali dengan tim yang sedang naik daun ini dan baru saja memenangkan sebuah turnamen, memiliki masalah dengan organisasi esportsnya.

Beberapa penggemar yang mencoba membantu dengan tag Instagram resmi beberapa organisasi esports seperti EVOS dan Genesis Dogma untuk membuka divisi VALORANT dan merekrut mereka.

Manajer dan pemain RL Mugen berharap akan ada perusahaan atau organisasi esports yang benar-benar serius dan berminat untuk segera bekerja sama dengan mereka.

BACA JUGA: 5 Tim Favorit Juara VALORANT Champions 2021 Menurut Mitchman

https://www.instagram.com/p/CW0yn9Lh_Xh/?utm_source=ig_web_copy_link

Untuk organisasi esports yang tertarik dapat menghubungi manajer RL Mugen melalui Instagram. Bagaimana menurut kalian dengan kondisi RL Mugen saat ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos