VALORANT

5 Pemain Paling Bersinar di VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021

Adrian FabianoTuesday, 2 November 2021
Logo article
Ads

VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021 yang mempertandingkan 8 tim telah usai, tapi ada beberapa pemain yang terlihat bersinar di turnamen ini.

https://wp.revivaltv.id/ae-celeste-tim-ladies-valorant-terbaik-2021/

Turnamen VCT Game Changer FSL Elite berlangsung sejak tanggal 23 Oktober 2021 hingga 31 Oktober 2021. Turnamen yang diikuti oleh tim-tim besar ladies di seluruh Asia.

Menunjukan performa yang maksimal dilakukan oleh seluruh tim, mereka memberikan pertunjukan yang menarik kepada penonton dengan berlomba-lomba untuk memenangkan pertandingan.

Alter Ego Celeste yang memegang juara 6 kali berturut-turut berhasil mempertahankan gelar mereka di turnamen ini dan Mad Army dengan kehadiran Jinnynaja membuat para penggemar semakin antusias.

BACA JUGA: Alter Ego Celeste Juara VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021

5 Pemain Paling Bersinar di VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021

AE Celeste Enerii

Enerii - 5 Pemain Paling Bersinar di VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021
Foto via: fsl.gg

Odella "enerii" Abraham merupakan pemain yang berasal dari Indonesia, bermain untuk Alter Ego Celeste sebagai duelist di tim tersebut yang memiliki total kill terbanyak di turnamen ini.

Enerii adalah salah satu faktor yang membuat timnya menjadi juara di turnamen VCT Game Changer FSL Elite, yang berhasil membasmi satu-persatu musuh yang dihadapinya.

MA Muffyn

Muffyn - 5 Pemain Paling Bersinar di VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021
Foto via: fsl.gg

Chalita "Muffyn" Buathong pemain asal Thailand ini adalah salah satu lawan yang cukup merepotkan bagi Alter Ego Celeste dan tim lain yang pernah melawan tim Mad Army.

Muffyn dapat membuat kesulitan Alter Ego Celeste di beberapa pertandingan dengan keahliannya dalam menggunakan operator, yang dapat menculik beberapa pemain di awal.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal dan Skill Agent VALORANT Baru, Chamber!

AE Celeste Ayumii

Ayumii - 5 Pemain Paling Bersinar di VCT Game Changer SEA FSL Elite 2021
Foto via: fsl.gg


Nurul "Ayumii" Aini, pemain satu-satunya yang berasal dari Malaysia di tim Alter Ego Celeste yang berperan sangat penting sebagai duelist kedua setelah enerii.

Ayumii menjadi mvp terbanyak kedua setelah enerii dengan menggunakan Raze atau Jett dan beberapa kali berhasil untuk meratakan musuh di playoffs turnamen VCT Game Changer FSL Elite.

BACA JUGA: Perjalanan AE Margeaux & Tarathiel Munuju Kompetitif VALORANT

RTS Kohaibi

Pemain Paling Bersinar
Foto via: fsl.gg

Pemain asal Singapura yang bernama Abigail "Kohaibi" Kong yang baru berusia 20 tahun ini bermain untuk tim Renatus White sebagai duelist di tim tersebut.

Dia adalah kunci kemenangan saat melawan tim Nigma Galaxy di lower bracket round 3, dengan menjadi mvp di 2 pertandingan sekaligus dan membawa timnya menjadi juara 3 di turnamen ini.

BACA JUGA: 5 Prediksi Juara VALORANT Champions 2021 Menurut Streamer & Pro Player

NGL Alluka

Pemain Paling Bersinar
Foto via: fsl.gg

Tiara "Alluka" Pleno nama asli dari Alluka yang bermain untuk tim Nigma Galaxy, sebagai duelist di timnya dia berada di garis depan untuk membunuh satu persatu musuh yang dilihatnya.

Alluka menjadi mvp terbanyak dari anggota tim lainnya dan membantu timnya bertahan di lower bracket walaupun mereka harus puas di posisi keempat setelah kalah dari tim Renatus White

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos