5 Prediksi Juara VALORANT Champions 2021 Menurut Streamer & Pro Player

Adrian FabianoSaturday, 30 October 2021
Logo article
Ads

Turnamen besar yang sangat di tunggu-tunggu oleh penggemar game ini dan Inilah 5 prediksi juara VALORANT Champions 2021 menurut streamer dan pro players.

https://wp.revivaltv.id/perkembangan-valorant-menurut-ffroody/

Saat Kompetisi, banyak tim-tim VALORANT mematangkan dan memaksimalkan game play mereka, untuk menjadi tim yang kuat dan bisa menjadi sang raja di kompetisi tersebut.

Turnamen VALORANT Champions 2021 merupakan turnamen besar dan hanya tim-tim terpilih di seluruh dunia yang bisa mendapatkan slot di turnamen tersebut.

Penggemar sangat antusias untuk turnamen besar ini di bulan Desember 2021 nanti. Beberapa streamer dan pro player yang mencoba prediksi siapakah yang akan juara nantinya.

BACA JUGA: Cerita Awal Ffroody Menjadi Streamer VALORANT

5 Prediksi Juara VALORANT Champions 2021

Jason "F0rsakeN" Susanto

F0rsakeN prediksi juara VALORANT Champions 2021
Foto via: prxf0rsaken

Pro player asal Indonesia ini live streaming di Twitch dan bermain untuk tim Paper Rex yang pernah menjadi sang juara di KjC Esports Invitational setelah menang melawan tim Bleed di grand finals

"Kalau kata gue sih Gambit lagi sih, soalnya jago mereka,“ ujar F0rsakeN.

Natasya "Odeiiy" Audrey

5 Prediksi Juara
Foto via: odeiiy

Streamer cantik bernama asli Natasya Audrey, melakukan live streaming di Twitch yang memiliki 5.300 followers dan seorang talent dari tele.tipi.

"Tim Gambit yang akan menang lagi, soalnya mereka kuat dan ada Gambit nats juga," ujar Odeiiy. Dia berpendapat saat live streaming ketika ada salah satu penonton meminta prediksinya.

BACA JUGA: Alasan Big Scythe Gugur di VCT Game Changers SEA Elite 2021 Menurut Bella Heartfire

Linda Yoe

5 Prediksi Juara
Foto via: lindayoe

Salah satu streamer ladies di YouTube dengan nama Linda Yoe yang bermain game VALORANT dan mengikuti pro scene nasional maupun internasional ini. Memiliki 6.540 subscribers di YouTubenya.

"Menurut gue sih tim Sentinel yang akan menang, soalnya gue suka sama ShahZaM," ujar Linda Yoe di live Youtubenya. Dia memprediksi tim Sentinel yang akan menang karena adanya ShahZaM di sana.

BACA JUGA: Peran Content Creator Bagi Perkembangan VALORANT Menurut Jordy & Alvin

Bella Heartfire

Bella Heartfire prediksi juara VALORANT Champions 2021

Seorang pro player ladies VALORANT yang bermain untuk tim Big Scythe. Mereka pernah bertanding di FSL Open dan Legion of Valkyries: September 2021 bersama Alter Ego Celeste..

"kalau gue sih mungkin lebih ke Gambit sih soalnya gue pacarnya nats, yang membuat gue jatuh cinta sama Gambit karena d3ffo jago banget, dia bisa entry pake operator," ujar Bella.

"D3ffo jago pun tidak perlu menunjukan skillnya, karena nats bisa menebak kelemahan dari musuhnya dan anggota lain bisa cover, menurut gue Gambit paket komplit sih," lanjut Bella.

BACA JUGA: Hambatan NXL Wolfpack di Turnamen ALGS Pro League Split 1 APAC South

Cludia Wijaya

5 Prediksi Juara
Foto via: claudiaa_wijaya

Seorang pro player ladies VALORANT yang bermain untuk tim Hero Zero. Mereka pernah bertanding di Legion of Valkyries: September 2021 bersama Big Scythe dan Alter Ego Celeste.

"Cukup sulit yah, kemarin aja gue kira Sentinel lagi yang menang ternyata tidak, kalau disuruh menebak sih tidak tahu yah, tapi mungkin Sentinel lagi," ujar Claudia.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos