Mobile Legends

7 Pemain yang Comeback di MPL ID Season 8

PradeepashaTuesday, 10 August 2021
Logo article
Ads

MPL ID Season 8 patut dinantikan karena ada 7 pemain yang melakukan comeback untuk bermain di liga Mobile Legends terbesar di Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/evos-rrq-jarang-scrim-analis-evos-beri-jawaban/

RevivaL TV telah merangkum kesemua pemain yang telah kembali bermain di musim ini setelah sebelumnya absen. Kami juga telah mengurutkan dari yang paling sebentar sampai yang paling lama absen di MPL.

7 Pemain yang Comeback Pada MPL ID Season 8

1. EVOS Wannn

EVOS Wannn
Sumber: Instagram @mpl.id.official

EVOS Wannn memang terhitung bermain di musim sebelumnya, namun di tengah musim ia memilih rehat secara penuh, oleh karena itu ia masuk kedalam daftar ini.

Dia sendiri memilih untuk rehat dengan alasan burnout, Ia mengaku hal itu membuatnya tak fokus dalam bermain dan membuat performanya menurun.

Namun apabila melihat performanya yang kembali apik di NMA Season 3 kemarin, nampaknya ia telah berhasil mengatasi masalahnya itu dan siap kembali bermain di MPL Season 8 nanti.

BACA JUGA: Prediksi Oura Tentang Tim yang Akan Kuat di MPL Season 8

2. RRQ Xin

RRQ XINN - pemain comeback mpl season 8
Sumber: Instagram @mpl.id.official

RRQ Xin juga akan kembali bermain di MPL Season 8 nanti setelah sebelumnya memilih rehat selama 1 musim penuh di MPL Season 7 kemarin.

Ia memilih rehat dengan alasan agar pemain-pemain muda, khusunya Albert bisa bermain secara penuh sebagai jungler di MPL Season 7 kemarin tanpa harus bergantian dengannya.

RRQ Xin sendiri kembali dengan tujuan ingin mencoba menjadi juara dunia di ajang M3 yang mana tiket masuknya ditentukan dari MPL Season 8.

3. RRQ Liam

Liam - pemain comeback mpl season 8
Sumber: Instagram @mpl.id.official

RRQ Liam juga akan kembali ke RRQ Hoshi di MPL Season 8 setelah rehatnya yang cukup panjang di beberapa musim sebelumnya.

Terakhir ia bermain sebagai pemain RRQ Hoshi di MPL Season 6, itupun ia tak bermain penuh karena kalah saing dengan pemain lainnya. Setelah itu kabarnya ia sakit dan rehat sampai MPL Season 7 kemarin.

Meskipun sebelumnya rehat, RRQ Liam dapat dipastikan masih memiliki kemampuan yang layak seperti dulu, melihat dari dia yang mampu lolos dari re-trial RRQ Hoshi kemarin.

BACA JUGA: Daylen Sebut Geek Fam ID Sempat Ingin Dipindahkan ke Malaysia!

4. Aura Tezet

Aura Tezet - pemain comeback mpl season 8

Aura Tezet juga kembali bermain di MPL Season 8 setelah sebelumnya memilih untuk rehat lalu turun dan bermain di MDL saja. Terakhir ia masuk ke dalam jajaran pemain Aura Fire di MPL Season 6.

Masuknya Tezet dirumorkan sedang dalam performa yang baik bersama Aura Fire. Dilihat dari NMA Season 3 kemarin dan juga hasil scrim yang bocor yang kebanyakan berisi kemenangan Aura Fire.

5. RBR Vall 

RBR Vall

Pemain kelima yaitu Vall dari Rebellion Genflix, pemain ini terakhir terlihat bersama dengan Geek Fam di MPL Season 5. Kembalinya Vall di MPL Season 8 tentunya akan sangat menarik untuk ditonton nantinya.

6. RBR Sugar

RBR Sugar

Masih dari Rebellion Genflix, kali ini ada Sugar. Sugar sendiri sudah sangat lama tak terdengar di MPL. Terakhir ia bermain di MPL Season 3 lalu kabarnya tak terdengar lagi sampai kemarin ia bergabung ke Rebellion Genflix.

BACA JUGA: Transfer Pemain yang Menghebohkan di MPL Indonesia

7. RBG Ryuk

RBR Ryuk

Pemain terakhir yaitu Ryuk dari Rebellion Genflix. Pemain ini terakhir kali terlihat di MPL pada saat ia masih bersama Saints Indonesia di MPL Season 2.

Setelah itu ia bisa dikatakan seperti menghilang lalu kembali menjadi pemain dan bermain di MDL Ia sempat bergabung dengan XCN di MDL Season 1, tak memiliki tim di MDL Season 2, lalu masuk RBR di MPL Season 3.

BACA JUGA: EVOS Hyde Beri Alasan Rhapsody Bisa Masuk MPL ID Season 8!

Itu dia daftar dan urutan pemain yang comeback di MPL Season 8 setelah sebelumnya absen dari MPL. Semua pemain yang disebutkan diatas tentunya akan menarik untuk ditunggu penampilannya nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos