Mobile Legends

7Heaven Lepas Hukuman 'Freeze' Baby G

PradeepashaMonday, 21 June 2021
Logo article
Ads

Setelah sebelumnya Baby G sempat curhat melalui Instagram story-nya karena mengaku mendapatkan "freeze" dari 7Heaven. Sekarang akhirnya 7Heaven menjelaskan status Baby G.

https://wp.revivaltv.id/alter-ego-incar-pemain-bisa-gantikan-ahmad/

Hal itu mereka jelaskan melalui akun Instagram resmi mereka. Untuk sekarang Baby G sudah lepas kontrak dengan mereka, dalam kata lain sekarang ia berstatus free agent.

Pihak 7Heaven juga mengucapkan terimakasih mereka kepada Baby G. Mereka sangat berterima kasih kepadanya atas dedikasinya yang cukup tinggi di tim.

BACA JUGA: Setelah Juara MSC 2021, Ch4knu Targetkan M3

Baby G 7Heaven
Photo via: Instagram Geo.ev

Mereka juga ikut mendoakan agar Baby G bisa semakin berkembang diluar sana selayaknya beberapa mantan pemain mereka, seperti Ferxiic yang sekarang di EVOS ataupun Vival yang sekarang di Belletron.

Jadi untuk sekarang ini Baby G sudah bisa berpindah ke tim manapun. Bisa dikontrak untuk tim manapun. Karena sekarang kontraknya dengan 7Heaven sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA: Kumpulan Rumor Bursa Transfer Pemain MPL ID Season 8 – Part 1

https://www.instagram.com/p/CQQO_38sx2k/?utm_medium=copy_link

Kemungkinan Baby G akan cepat mendapatkan tim baru karena sebelumnya ia juga mengakui kalau ia mendapat banyak tawaran ketika ia berada dalam masa freeze dulu.

Mungkin kepindahannya akan cepat, namun nampaknya ia tak bisa langsung bermain begitu saja. Mengingat turnamen-turnamen seperti WSL sudah berjalan sehingga nampaknya ia harus terpaksa absen dulu.

BACA JUGA: Wannn Tak Sengaja Bocorkan Hasil Trial EVOS, Ada Pemain Baru!

Baby G sendiri memang pemain yang penuh potensi. Beberapa kali ia menunjukkan kemampuannya dalam bermain mage. Kita lihat apakah ia bisa makin bersinar di tim lain nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos