Absen di VCT Week 2 & 3, ValdyN Dilepas RRQ

Alif "Leph" HidayatullahTuesday, 10 August 2021
Logo article
Ads

Rivaldi "ValdyN" Nafian resmi dilepas RRQ kemarin (9/8), setelah bergabung selama 1 bulan di RRQ Endevour. Kabar ini mengejutkan penikmat VALORANT khususnya penggemar RRQ Endevour.

https://wp.revivaltv.id/boom-flipzjder-waspadai-2-negara-ini-di-vct-sea/

Setelah tampil buruk bersama RRQ Enddevour di week 1, ValdyN terlihat di bangku cadangkan. Performa yang kurang baik, bahkan tidak bisa membawa RRQ masuk ke main event membuat dirinya diganti maez di week selanjutnya.

Sebagai seorang duelist, membongkar pertahanan lawan adalah pekerjaan paling utama. Tidak jarang juga, duelist di tim VALORANT menjadi carry untuk timnya menang. Hal inilah yang tidak diberikan seorang ValdyN pada qualifier week 1.

photo via Team RRQ

Saat RRQ kalah dari XcN di open qualifier week 1, ValdyN mendapatkan statistik K/D/A yaitu 22/39/10. Statistik ini dibawah rekan 1 timnya yang lain dan mungkin inilah yang menyebabkan ValdyN digantikan maez untuk week selanjutnya.

Untuk sekarang RRQ Endeavour memiliki maez yang mampu membawa mereka menjadi juara 2 di VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 2. Roster yang menjanjikan untuk RRQ saat ini dan bisa saja membuat perubahan besar di scene kompetitif VALORANT selanjutnya.

BACA JUGA: Flipzjder Ingin Tim Ini ke Grand Final Bersama BOOM

Berawal dari ONIC Esports, ValdyN sempat membuktikan ketangguhannya di kompetitif VALORANT Indonesia. Setelah itu sempat membentuk tim sendiri bersama anggota BEAST yang sekarang yaitu zhar, Einarhkays, dhito dan trial bersama organisasi Geek Fam.

Setelah dari Geek Fam, ValdyN dan lainnya sempat juga trial di VOIN Esports. Setelah dari VOIN, ia memutuskan berpisah dengan yang lainnya dan trial bersama Dewa United. Perjalanannya berujung manis ketika dirinya berhasil masuk ke RRQ Endevour.

Namun, hanya sebulan saja sebelum kedua pihak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak ValdyN. Semoga ValdyN bisa menemukan tim terbaiknya ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos