Mobile Legends

Acil Tuturkan Tujuan RRQ Melakukan Trial Ulang Untuk Roster MPL Season 8

Pavel TanujayaWednesday, 20 October 2021
Logo article
Ads

RRQ Acil menyebutkan alasan kenapa RRQ Hoshi perlu melakukan trial ulang sebelum menentukan roster yang akan bermain untuk MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/acil-vyn-psychoo-liam-mpl-season-8/

Seperti yang telah diketahui, untuk pemilihan roster dalam MPL ID Season 8, tepatnya sebelum regular season dimainkan, para pemain sempat melakukan trial ulang untuk pemilihan.

Hal tersebut pun menghasilkan 8 pemain yang telah membawa RRQ Hoshi masuk menjadi peringkat teratas dalam papan klasemen regular season kali ini. Pemilihan tersebut pun sempat ramai karena kabar Xin yang akan kembali bermain lagi.

Hasil roster yang keluar pun tentu tidak mengecewakan sama sekali, mereka berhasil mengamankan posisi upper bracket di babak playoffs MPL ID Season 8 yang akan datang.

BACA JUGA: Pilot Pesawat Request ke Xin: RRQ Harus ke M3 Sama EVOS Ya

Tujuan RRQ Melakukan Trial Ulang di MPL ID Season 8

RRQ Hoshi MPL ID Season 8

Tentu beberapa penggemar penasaran, apa tujuan dari melakukan trial ulang tersebut, apakah roster MPL Season 7 kemarin masih kurang atau ada hal lainnya?

Dalam video RRQ yang baru, menceritakan bagaimana perjuangan para pemain dalam regular season serta keluh kesah mereka sampai bisa mendapatkan posisi teratas.

Salah satu penjelasan yang datang berasal dari sang pelatih, Acil, yang menjelaskan bagaimana trial ulang tersebut dianggap sangat perlu untuk mengembalikan mood para pemain yang sudah kehilangan passion mereka.

"Untuk roster, kita sempet ada bahas soal trial ulang. Itu lebih ke ngebalikin mood untuk jadi juara lah bahasanya. Mungkin ada beberapa player yang sudah kehilangan hasratnya untuk bermain, kehilangan hasrat untuk jadi champion.

Untuk pemilihannya itu sendiri, gua punya klasifikasi dari beberapa kelebihan player yang ada sekarang lah, dari 8 orang itu. Pemilihan itu sendiri dilakuin berdasarkan potensi yang mereka punya," jelas Acil dalam video tersebut.

Dari pemilihan tersebut tentu kita sudah mengetahui, bahwa Clay lah yang terpilih untuk bergabung bersama tim RRQ tersebut, dan pastinya kita dapat melihat bagaimana Clay sungguh lincah bermain bersama mereka.

BACA JUGA: Diharapkan Netizen Masuk M3, EVOS LJ Tanggapi Bijak

https://www.youtube.com/watch?v=58eOrF4lPks&t=226s

Clay Dipilih Sebagai Back Up

Clay MPL Season 8

Acil pun juga memberikan penjelasan bahwa Clay tadinya dipilih sebagai salah satu back up untuk RRQ Hoshi, meskipun RRQ sudah banyak memiliki back up.

Back up yang dimaksud pun lebih ke arah support karena Clay sendiri akan selalu berkaitan dengan Vyn, Liam, dan Psychoo yang memiliki role sebagai tank dalam roster mereka.

"Dari segi back up RRQ sih udah sempurna, Clay itu bisa back up dari sisi support, dan Vyn juga bisa support dan tank, terus Liam itu sendiri adalah pure tank, dan Teguh itu juga bisa mage dan tank. Jadi back up nya itu sudah perfect lah dalam lini tank dan support," jelas Acil.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos