Mobile Legends

Acil Jelaskan Proses RRQ Xin Menjadi Goldlaner di MPL Season 8

Yohanes MelkySunday, 17 October 2021
Logo article
Ads

Pelatih dari Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Acil menceritakan bagaimana proses Xin menjad goldlaner di MPL Indonesia Season 8 ini.

https://wp.revivaltv.id/runerune-klarifikasi-gpx-earl-wisc-alter-ego-nyx/

Pada mulanya Xin merupakan pilihan RRQ Hoshi yang berpotensi menjadi jungler bersama dengan Albert. Namun, seiring berjalannya waktu, ia diputuskan menjadi goldlaner.

RRQ Acil sendiri mencetuskan bahwasanya Xin merupakan back up jungler milik RRQ Hoshi. Pada saat trial ia telah mengikuti permainan sebagai jungler.

Lantas mengapa Xin berpindah menjadi goldlaner? RRQ Hoshi tentu memiliki alasan kuat di balik ini semua.

BACA JUGA: Lius Andre Sebut Persentase Slot MPL Season 9 Bertambah

Penjelasan Acil Kenapa RRQ Xin Menjadi Goldlaner di MPL ID Season 8

Penjelasan Acil Kenapa RRQ Xin Menjadi Goldlaner di MPL ID Season 8
Sumber: Instagram rrq_acil322

BACA JUGA: Antimage Disebut Sering Blame, Luminaire Bantah ke Netizen

RRQ Acil menjelaskan terkait Xin melalui kanal YouTube Team RRQ. Kabarnya Xin sendirilah yang ingin diposisikan sebagai goldlaner.

Menurut Acil, komposisi pemilihan jungler antara Albert dan Xin terbilang lucu. Ia membeberkan terkait plan awal yang ingin direncanakan tim RRQ untuk Xin.

“Pada awalnya Xin udah di-trial sebagai jungler, kita di RRQ udah ada back up untuk masing-masing role. Mungkin karena Xin baru kembali ke pro scene jadinya seiring berjalannya waktu, Xin sendiri yang mutusin buat jadi goldlaner.” Ungkap Acil.

BACA JUGA: Pascol Beri Pesan Kepada yang Ingin Jadi Streamer

https://www.youtube.com/watch?v=58eOrF4lPks

RRQ Acil menambahkan, bahwa alasan Xin ingin menjadi goldlaner juga dikarenakan oleh perbedaan permainan kini dan dulu yang cukup besar jika menjadi jungler. Ia masih membutuhkan banyak penyesuaian karena selama ini hanya melakukan streaming.

“Dia kan biasanya streaming, untuk momentum dia bermain dengan tempo pro player, Xin belum bisa ngikutin. Pada akhirnya Xin itu sendiri yang lebih memilih jadi goldlaner.” Tambah sang pelatih RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Jonathan Liandi, Siapa Saja?

Acil telah memperhitungkan komposisi terbaik untuk tim RRQ Hoshi. Berpindahnya Xin menjadi goldlaner bukanlah pilihan yang salah baginya, karena Xin juga memintanya.

Menurut sobat RevivaL, apakah performa RRQ Xin lebih baik sebagai goldlaner? Akankah ke depannya Xin maju menggantikan role Albert sebagai jungler RRQ?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos