VALORANT

Adrnk1ng Jadi Stand In AE di TEC Challenger Series: SEA Qualifier

Adrian FabianoFriday, 17 December 2021
Logo article
Ads

Setelah keluar dari RRQ, Adrnk1ng kini akan menjadi stand in Alter Ego (AE) di gelaran TEC Challenger Series: SEA Qualifier.

https://wp.revivaltv.id/roster-bigetron-astro-nxl-ligagame/

Seorang mantan pemain profesional yang sudah keluar dari RRQ, kini berkesempatan bermain untuk Alter Ego, walaupun hanya menjadi stand in pada turnamen yang akan datang.

Pemain ini juga pernah bermain untuk BOOM hingga 2 Juni 2021 dan sangat berkontribusi bagi tim tersebut, melalui juara 1 di turnamen VCT 2021: Indonesia Stage 2 Challengers 1 dan 3.

Adrnk1n termasuk masuk dalam pemain yang menjadi incaran para profesional tim, karena tidak diragukan lagi kemampuan dan jam terbang yang sudah dirinya dapatkan.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bersinar di Playoffs VALORANT Champions 2021

Adrnk1ng Jadi Stand In AE

Foto via: instagramstory/ae.whyphy

Sebelumnya Adrnk1ng membuat bingung para penggemar dan media VALORANT, karena di beberapa waktu silam dirinya mengunggah sebuah Instagram story seperti gambar singa.

Para penggemar menganggapnya Adrnk1ng akan masuk EVOS, karena berbarengan dengan tim tersebut yang berkomentar di Twitter VALORANT Champions 2021.

Adanya unggahan baru lagi, yaitu foto seseorang yang diedit seperti memiliki 3 kepala, yang mirip dengan logo dari Alter Ego. Hal ini membuat para penggemar semakin bingung.

BACA JUGA: Alter Ego & Morph Lolos Turnamen TEC Challenger Series #6 – SEA Qualifier

Akhirnya ada pengumuman, bahwa Adrnk1ng akan menjadi stand in di Alter Ego untuk turnamen TEC Challenger Series: SEA Qualifier melalui Instagram story general manager Alter Ego yaitu Whyphy.

Mereka melawan tim Kingsmen di turnamen tersebut dan Alter Ego berhasil mengalahkannya dengan skor 2-0. Hal ini membuat tim ini lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Alasan IESPA Tidak Daftarkan Tim Wild Rift Ladies ke SEA Esports Championship 2021

Bagaimana menurut sobat RevivaL dengan unggahan membingungkan hingga Adrnk1ng masuk Alter Ego sebagai stand in?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos