Mobile Legends

AE Celiboy Sarankan Tim Lain untuk Tak Mencoba Alucard

PradeepashaThursday, 9 September 2021
Logo article
Ads

Jungler Alter Ego (AE), Celiboy memberikan pesan kepada tim MPL ID Season 8 untuk tidak mencoba menggunakan hero Alucard di turnamen ini.

Alter Ego menutup pertengahan musim MPL Season 8 mereka dengan sempurna. Mereka berhasil mengalahkan EVOS Legends dan ONIC Esports di minggu keempat.

https://wp.revivaltv.id/mengenal-aether-calon-bayi-alien-baru-rrq/

Terjadi satu hal yang cukup menarik saat Alter Ego melawan EVOS Legends, tepatnya di game ketiga, Celiboy Kembali mengejutkan dengan mengambil Alucard sebagai jungler utama tim.

Hal itu menjadi tambah menarik saat ternyata Alter Ego bisa memenangkan game itu dengan cukup sukses bahkan terbilang membantai EVOS Legends.

BACA JUGA: Irish Jelaskan Dampak Luminaire Ketika Main MDL Season 4

Celiboy tentang Alucard

AE Celiboy Alucard

Setelah memenangkan laga dengan cukup mengejutkan, jungler muda dari Alter Ego yaitu Celiboy turut memberikan komentarnya setelah pertandingan melawan EVOS Legends itu.

Ia memberikan saran kepada tim-tim lainnya untuk tidak mencoba menjadikan Alucard sebagai jungler utama seperti yang dilakukan ia dan timnya.

BACA JUGA: Perfoma RRQ Sudah 100% di Pertengahan MPL Season 8? Ini Jawaban Albert

Hal itu tentunya bukanlah bentuk kesombongan melainkan sebuah saran yang baik karena memang Alucard tergolong sebagai hero yang agak kurang cocok menjadi jungler di ranah kompetitif dan hero ini terkenal digunakan pada tier Epic ke bawah.

Harus ada beberapa syarat seperti misal musuh tak memiliki banyak crowd control (seperti EVOS Legends di game ketiga), barulah disana Alucard bisa digunakan.

“(Alucard), Jangan dicoba-coba,” saran Celiboy.

BACA JUGA: Oura Jelaskan Istilah “Be Call” dalam Mobile Legends

https://www.instagram.com/p/CTZtiGNvw-G/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos