Mobile Legends

Hengkang dari AE, Fumi Eko Dirumorkan ke GPX

Yohanes MelkySaturday, 6 November 2021
Logo article
Ads

Rumor yang hadir untuk scene ladies belakangan ini adalah kedatangan Fumi Eko ke GPX yang di mana pemain ini sudah hengkang dari AE.

Baru-baru ini player ladies yang lekat dengan panggilan ‘Pumi’ dikabarkan melepaskan kebersamaannya dengan Alter Ego NYX. Perjuangan Fumi Eko di AE NYX harus terhentikan sampai di sini.

https://wp.revivaltv.id/rrq-mpli-2021-james-sasa/

Melalui Instagram Alter Ego Esports ia telah mendapatkan farewell resmi oleh mantan timnya tersebut. Hal ini menjadikannya sebagai player yang bisa berpotensi terjun pada dunia esports membersamai tim lain.

https://www.instagram.com/p/CV4_Wpmrg_U/?utm_medium=copy_link

Rumornya Fumi Eko kini akan segera mendapatkan tim naungan baru. Tim tersebut adalah Tim Geng Kapak yang dibentuk oleh Donkey.

Wah sungguh tak disangka bukan? Pasalnya tim GPX Ladies sendiri sudah memiliki kelengkapan dari segi roster. Lantas bagaimana rumor ini bisa hadir?

BACA JUGA: RRQ Albert Sebut Tim yang Ingin ia Lawan Pada MPLI 2021

GPX Fumi is Real?

GPX Fumi
Photo via Instagram fumihhh

BACA JUGA: Pemain RRQ Tertawa Saat Lawan ONIC PH di MPLI 2021, Albert Jelaskan Alasannya

Fumi Eko sebagai pro player ladies memang terkenal sangat berbakat. Permainan yang diberikan Fumi selama berjuang di tim AE NYX terkesan cukup baik.

Hal ini menjadi kesempatan bagi tim GPX, yang memang gemar menampung player-player berbakat. Hal ini diindikasikan melalui story miliknya yang seperti menggunakan jersey Geng Kapak.

Pada story tersebut terlihat jelas Fumi mengenakan jersey tim baru berwarna putih, dan terdapat beberapa bagian yang disensornya menggunakan stiker, seperti jersey milik tim GPX Ladies?

Lalu terdapat bukti lain melalui beberapa member yang erat hubungannya dengan Tim Geng Kapak. Bukti lainnya GPX akan segera menambahkan Fumi Eko pada roster-nya bisa dilihat melalui Nimo TV GPX Earl.

BACA JUGA: Watt Ungkap Kenapa Tolak Tawaran EVOS dan Memilih GPX

Nimo TV Earl
Photo via Nimo TV Earl

“Bentar bentar, ini aku mute dulu, bentar.” Jawab Earl ketika dikabarkan ada member baru.

Kala itu Earl mendapatkan kabar terkait anggota baru dan ia pun langsung merahasiakannya dengan melakukan mute. Lalu juga terdapat bukti pada Nimo TV GPX Oura, saat melakukan live stream bersama dengan EVOS Pica dan ONIC Drian.

Ketika ada viewers yang bertanya kepada Oura, terkait GPX Fumi ia pun membenarkan hal itu dengan langsung menjawabnya.

BACA JUGA: EVOS Wannn Berubah Role dalam Scrim, Kembali Jadi Jungler?

Drian, Ora, Pica Nimo TV
Photo via Nimo TV Oura

“GPX Fumi is real kah? Iya Fumi GPX guys.” Ucap Oura tanpa sadar.

GPX Oura menyadari dirinya tidak sengaja menjawab terkait GPX Funi. Pasalnya ketika ditanyai kembali tentang announcement resmi dari tim GPX pun, ia tak bisa menjawab.

Tidak hanya itu, di Instagram GPX juga telah diberikan kisi-kisi bahwa akan ada member baru untuk GPX ladies.

BACA JUGA: Hadapi Blacklist di MPLI 2021, Oura Beri Pesan ke RRQ

https://www.instagram.com/reel/CV5BNShjKKw/?utm_medium=copy_link

Menurut sobat RevivaL apakah Fumi Eko benar akan berlabuh bersama Funi dan kawan-kawan?? Kira-kira bagaimana performanya nanti di GPX Ladies?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos