Mobile Legends

Kolaborasi dengan Genflix, Aerowolf Ubah Nama Tim Mobile Legends!

RevivalTVTuesday, 28 May 2019
Logo article
Ads

Pada Senin (20/5/19) lalu, organisasi esports tanah air, Aerowolf Pro Team secara resmi mengumumkan kerjasama terbarunya dengan platform streaming lokal Genflix.

Selain menjadi tim esports pertama yang menggandeng platform streaming film lokal, mereka juga memutuskan untuk mengganti nama tim Aerowolf Roxy menjadi Genflix Aerowolf.

Jimmy Lie selaku General Manager Aerowolf bersama Genflix. (Sumber: Merdeka)

Kerjasama ini diresmikan bertepatan dengan acara "The Rise of Genflix" untuk memperingati bangkitnya Genflix setelah tepatnya 1 tahun vakum dari dunia platform streaming.

Head of Marketing Genflix, Greeny Dewayati juga menyatakan Genflix memiliki misi untuk lebih menyasar kaum muda, salah satunya dengan kerjasama bersama Aerowolf Pro Team selaku perwakilan dari komunitas esports gandengan Genflix.

Diketahui Genflix sebelumnya telah menggandeng beberapa komunitas lainnya, termasuk skateboarder, motor antik, dan pengusaha muda.

"Hal ini juga sejalan dengan pemerintah yang memasukan E-Sports sebagai salah satu cabang olah raga di ASEAN Games yang lalu. Tentunya film-film lain juga akan melengkapi Genflix,” kata Greeny di Jakarta, dikutip dari Warta Ekonomi.

https://wp.revivaltv.id/filipina-jadi-arena-perebutan-gelar-juara-msc-2019/

Dihubungi RevivalTV, Jimmy Lie selaku General Manager Aerowolf Pro Team menyatakan kesenangannya tim Aerowolf bisa bekerjasama dengan platform sekelas Genflix. Ia juga tidak menampik akan banyak pengaruh yang dibawa dengan kerjasama ini.

BACA JUGA: Pembatasan Internet dan Ruginya Komunitas Esports

"Saya sangat senang sekali dengan kehadiran Genflix, karena akan memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi Aerowolf Pro Team," kata Jimmy.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa kerjasama ini hanya meliputi tim MLBB milik Aerowolf Pro Team, dan tidak termasuk divisi-divisi lain seperti PUBG PC. Sedangkan saat ditanya soal lama kerjasama ini, dia menolak berkomentar karena berkaitan dengan Moonton selaku pengembang Mobile Legends.

LJ dan kawan-kawan akan melepas nama Roxy dari nama resmi timnya mulai sekarang. (Sumber: AWolf Pro Team)

Jimmy juga menerangkan kita dapat melihat aksi offline perdana tim MLBB mereka dengan nama baru Genflix Aerowolf pada bulan Juli mendatang. Sebelumnya, mereka berhasil mengaet posisi ketiga di gelaran terbesar MPL Season 3.

Apakah dengan pergantian nama ini dapat membawa suasana baru di tim ini untuk mengangkat trofi baru? Mari kita harapkan yang terbaik bagi mereka ke depannya!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos