PUBG

Aerowolf Resmi Berpisah dengan Tim LIMAX

Bennartho DenysWednesday, 30 June 2021
Logo article
Ads

Teka-teki bahwa pasukan Aerowolf LIMAX akan berpisah dengan manajemen tampaknya sudah terungkap melalui unggahan resminya.

https://wp.revivaltv.id/luxxy-sebut-pendapatan-dirinya-per-juni-2021-lebih-dari-2-miliar/

Rumor yang selama ini beredar memang benar bahwa pasukan LIMAX segera berpisah dengan manajemen Aerowolf.

Melalui postingan Instagram resmi Aerowolf Pro Team pihak manajemen telah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain LIMAX.

BACA JUGA: Starlest Ungkap Pemain dengan Gaji Tertinggi di Bigetron Esports

Aerowolf Ucapkan Terima Kasih kepada LIMAX

Photo via: Instagram Aerowolf Pro Team

“Dan kemudian, hari ini pun tiba. Lantas isu publlik yang selama ini hangat diperbincangkan pun menemui titik kebenarannya. Terimakasih, Limax! Terima kasih sebanyak-banyaknya atas seluruh cerita, suka dan duka yang selama ini kita tulis bersama; juga maaf seperlunya atas pahit yang harus kita telan perlahan. Semoga beruntung di rumah yang baru, dan sampai jumpa lagi!” tulis dalam postingan Instagram Aerowolf Pro Team.

Dengan kabar mengejutkan ini tentu kisah perjalanan luar biasa para pemain LIMAX bersama Aerowolf harus berhenti. Tentu saja sangat menarik untuk menunggu kabar rumah baru yang disebut dalam postingan tersebut.

Sebelumnya beberapa nama sudah dikaitkan sebagai rumah baru bagi LIMAX, namun sejauh ini belum ada kabar resmi dari pihak manapun.

Hzlnuts sebagai kapten tim juga sudah mengungkapkan apabila memang mereka akan berpindah ke rumah baru maka semangat mereka juga akan lebih baik.

BACA JUGA: BTR Luxxy Katakan Kapan Dirinya Akan Pensiun

Walaupun harus kembali berjuang melalui PMNC 2021 nanti bukan berarti tim LIMAX akan dipandang sebelah mata. Justru mereka memiliki peluang besar untuk kembali tampil di PMPL ID Season 4.

Kalau menurut sobat RevivaL bagaimana? Apakah tim LIMAX akan tampil ‘menggila’ bersama tim barunya nanti? Kita tunggu saja ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos