Mobile Legends

Ahmad Beri Tanggapan Mengenai Ling RRQ Albert

Pavel TanujayaFriday, 20 August 2021
Logo article
Ads

Ahmad beri tanggapan mengenai Ling dari pemain RRQ Hoshi, Albert, yang belakangan ini dipuji-puji banyak pemain Mobile Legends Indonesia!

Hari kedua MPL ID Season 8 telah dimulai, dan di pertandingan pertama tadi kita sudah melihat betapa maksimalnya performa kedua tim dalam menyerang base musuh dengan segala strategi yang ada.

https://wp.revivaltv.id/evos-lynx-resmi-berpisah-dengan-funi-earl/

Sama halnya seperti melawan RRQ Hoshi kemarin, Alter Ego berhasil mengumpulkan 2 poin tambahan untuk score mereka dengan hasil pertandingan 2-0.

Pertandingan melawan RRQ di week 1 pun menjadi banyak bahan perbincangan disebabkan oleh Ling Albert yang sangat memancing perhatian banyak orang.

Bahkan Alter Ego sampai melakukan ban 2 kali terhadap Ling ketika melawan RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Gandeng Yogurt, Kolaborasi Unik Mobile Legends dan Sour Sally!

Tanggapan Ahmad Terhadap Ling Albert

Albert MVP MPL Season 6

Melalui wawancara dengan Ahmad di akhir match setelah mereka berhasil mengalahkan Rebellion Genflix di Week 2, Ahmad sedikit berkomentar soal Ling Albert yang sudah bertemu dengannya.

Ahmad mengatakan bahwa Ling Albert berada di satu level di atas para pemain Ling biasanya, melihat dari gameplay selama Week 1 kemarin, memang memancing perhatian banyak orang.

"Ya, Ling nya Albert, kayak ibaratnya gimana ya bilangnya, satu level di atas lah ketimbang Ling yang pada umumnya. Jadi ibaratnya kita level 13 dia level 14 gitu," ujar Ahmad ketika ditanya RevivaLTV.

Meskipun kalah dalam pertandingan melawan Alter Ego, Ahmad melihat memang Ling Albert sangat berbahaya dan tidak bisa diremehkan, karena berada di level yang tinggi.

Hero signature dari jungler RRQ Hoshi ini sudah sangat terkenal di mata para pemain Mobile Legends, dan bahkan beberapa streamer pun terkagum dengan Ling Albert di beberapa match MPL Week 1 kemarin.

BACA JUGA: Dwiwoii & Wizzking Akui Xin Lebih Cocok di Role Ini Pada MPL Season 8

Melawan RRQ dan Rebellion, Apakah Sama?

Ahmad RRQ
Photo via: MPL Indonesia

Melihat hasil match dengan poin yang sama, Ahmad pun merasa masih lebih susah melawan RRQ Hoshi, karena dipandang memiliki pengalaman yang sangat lebih dibandingkan Rebellion.

BACA JUGA: Clay Pernah Diincar GPX, Donkey Ungkap Kenapa Tidak Jadi Masuk

Meskipun berhasil melakukan comeback, Rebellion masih belum dipandang sebagai kuda hitam olehnya dengan gameplay seperti tadi, berbeda dengan gameplay RRQ Hoshi.

"RRQ lah, karena mereka punya pengalaman lebih, mereka lebih jauh dari kita, terus step-step yang mereka ambil selangkah lebih maju, jadi pressure nya terasa saat melawan RRQ," jelas Ahmad.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos