Mobile Legends

Ahmad Jawab Siapa Jungler Terbaik Diantara Wannn & Xin

PradeepashaSaturday, 11 September 2021
Logo article
Ads

Midlaner Alter Ego, Ahmad menjawab siapa pemain jungler terbaik antara Wannn dan juga Xin, kira-kira siapa menurut Ahmad?

EVOS Wannn dan RRQ Xin adalah dua pemain yang sama-sama sempat menjadi jungler andalan di timnya masing-masing, Wannn jadi andalan EVOS Legends, dan Xin jadi andalan RRQ Hoshi di Season 4.

https://wp.revivaltv.id/luminaire-bahas-masalah-kapan-akan-benar-benar-pensiun/

Kedua pemain itu juga sekarang sama-sama sudah tak menjadi jungler di timnya, Wannn sekarang lebih dipercaya sebagai seorang midlaner dan Xin sekarang juga menjadi goldlaner.

Padahal secara permainan sebagai jungler, keduanya sama-sama hebat dan kuat, terkadang keduanya juga terlihat sangat agresif beda dari lainnya, tapi sayang sekarang mereka tak lagi menjadi jungler.

Ahmad Tentang Wannn dan Xin

RRQ XINN - Ahmad Tentang Wannn dan Xin, siapa yang lebih baik di jungler
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Baru-baru ini satu pemain yang dulunya juga adalah seorang jungler andalan timnya dan sekarang berganti posisi jadi midlaner yaitu AE Ahmad menjawab siapa jungler yang lebih baik diantara Wannn dan Xin menurutnya.

BACA JUGA: Tak Lagi Rumor, Watt, Fredo, Rinazmi, & Kido Diperkenalkan GPX

Pertanyaan itu sendiri muncul dari satu orang penggemar yang iseng-iseng menanyakan kepada Ahmad melalui story Instagram Livy Renata yang akhirnya dijadikan video di YouTube.

Menurutnya keduanya sama-sama mengerikan dan memiliki mekanik yang sama-sama tinggi, membedakan atau membandingkan keduanya sangatlah sulit baginya.

"Dua-duanya ngeri sih, serem mekanik tinggi. Dua-duanya sama jago banget, jadi tuh ngebedainnya susah banget,” ucap Ahmad di kanal YouTube milik Livy Renata.

Namun entah karena apa ia akhirnya bisa memberikan pendapatnya tentang siapa yang lebih baik, menurutnya Wannn lebih baik dari Xin sebagai seorang jungler.

“Ya Iwan (Wannn) lah anak emak dari Ponti," tutup Ahmad setelah berpikir cukup keras.

BACA JUGA: Udil Ungkap Alasan Baru Main di Week 5 MPL Season 8

EVOS Wannn
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Bisa jadi Ahmad memilih Wannn karena sama-sama berasal dari Pontianak, namun bisa jadi juga Ahmad memang lebih menyukai gaya bermain Wannn dibanding Xin.

https://youtu.be/i-Tg-I_mM3s

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos