Mobile Legends

Ahmad Resmi Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaFriday, 30 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain yang tidak diumumkan pada roster Alter Ego di MPL ID Season 8, Ahmad, resmi menyusul timnya untuk bermain di MPL nanti lho!

https://wp.revivaltv.id/ini-roster-lengkap-bigetron-alpha-di-mpl-season-8/

Memasuki fase akhir Bulan Juli, hanya beberapa hari lagi akan masuk ke Bulan Agustus di mana turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia sudah akan dimulai.

Para tim tentu sudah mempersiapkan susunan pemain-pemain yang bisa membawa tim mereka menjadi juara di Season 8 kali ini. Alter Ego baru-baru ini menambahkan satu pemain masuk ke dalam susunan pemain mereka.

BACA JUGA: KB Sebut Aura Fire Bisa Lolos Sampai Babak Playoffs MPL ID Season 8!

Ahmad Resmi Jadi Roster Alter Ego di MPL ID Season 8!

AE Ahmad MPL ID Season 8
Photo via: Alter Ego

Sebagai salah satu pemain kunci dari Alter Ego, tentu tidak mungkin tidak bermain begitu saja, terlebih lagi banyak penggemar yang bertanya mengenai keberadaan Ahmad.

Hal itu pun terjawab pada hari ini, tanggal 30 Juli 2021, di mana Ahmad resmi diumumkan untuk masuk ke dalam roster bermain bersama Alter Ego Esports melalui video YouTube mereka.

BACA JUGA: Aura Kalahkan Bren di NMA Season 3, Ini Pendapat KB

Sebelumnya, pemain dengan nama lain Maungzy ini tidak dilihat masuk bersama dengan Yam dan juga Caesius yang bermain di MPL Season 7 kemarin, dan kita juga bisa melihat beberapa nama yang menggantikan mereka.

Beberapa hari yang lalu, pelatih Alter Ego pun sudah memberikan bocoran kepada RevivaLTV bahwa akan ada pemain lagi yang akan disambut masuk ke dalam roster MPL ID Season 8.

Pemain baru mereka dari ONIC Esports, yaitu Rasy pun sudah masuk untuk mengisi kekosongan slot dari Yam dan juga Caesius, tetapi untuk Ahmad sendiri tidak diektahu keberadaannya.

BACA JUGA: 3 Hero Jungler Mobile Legends Favorit Dari EVOS Caramel!

https://www.instagram.com/p/CR73oY7tTeN/

Dengan ini, pemain Alter Ego yang bermain pun resmi menjadi 7 orang, yaitu:

  • Ahmad
  • Celiboy
  • Udil
  • LeoMurphy
  • Pai
  • Rasy
  • Nino

Pastinya kalian tidak akan asing bukan dengan susunan pemain ini, 5 orang pemain yang paling utama akan masih sama dengan sebelumnya pada saat-saat Alter Ego memegang gelar tim yang diwaspadai.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos