Mobile Legends

Ahmad Tunjukkan Tanda-Tanda Masuk Roster Alter Ego di MPL Season 8

PradeepashaThursday, 29 July 2021
Logo article
Ads

Alter Ego memang sudah resmi mengumumkan jajaran pemain atau roster mereka untuk MPL Season 8 beberapa waktu lalu, namun muncul rumor bahwa Ahmad tetap bermain.

https://wp.revivaltv.id/selain-angela-ini-hero-andalan-evos-rekt-lainnya/

Pemain-pemain yang sudah diumumkan kurang lebih sama seperti musim lalu, masih ada Udil, PAI, Leomurphy, dan Celiboy, ada tambahan Rasy dan Nino, dan tak ada nama Yam, Caesius, dan Ahmad.

Karena belum benar-benar resmi diumumkan oleh pihak MPL, banyak rumor yang mengatakan kalau Ahmad akan tetap ada di jajaran pemain. Rumornya ia akan diumumkan nanti sebagai kejutan.

Rumor itu sendiri mulai bermunculan karena Ahmad kerap sekali terlihat muncul di gaming house milik Alter Ego dan berkumpul bersama teman-temannya dari Alter Ego MPL.

Ahmad sempat terlihat melakukan suatu photoshoot dengan menggunakan jersey baru Alter Ego. Jelas ini menimbulkan pertanyaan padahal Ahmad kabarnya tak ikut bermain di musim depan.

BACA JUGA: James Tak Yakin RRQ Akan Semakin Kuat di MPL Season 8

Ahmad Alter Ego MPL Season 8
Sumber: Instagram Story @dennisthmus

Lalu ia juga sempat terlihat di Instagram Story dari Brand Ambassador Alter Ego yaitu Livy. Disana terlihat Ahmad ikut berkumpul menggunakan Jersey Alter Ego bersama yang lainnya. Seperti sedang melakukan diskusi atau bersiap scrim.

BACA JUGA: BTR Branz Lepas Dari Hukuman, Resmi Bermain di MPL Season 8

Alter Ego Ahmad
Sumber: Instagram Story @livyrenata

Terakhir Ahmad juga sempat terlihat bermain bersama pemain Alter Ego lainnya di gaming house mereka. Makin menguatkan rumor masuknya dia ke jajaran pemain.

BACA JUGA: Aldean Sebut Alasan Rhapsody Bisa Masuk EVOS MPL Season 8

Oleh karena itu keberadaan Ahmad di gaming house Alter Ego cukup menjadi bukti kalau ia akan bergabung di jajaran pemain Alter Ego MPL ID Season 8.

Namun kembali lagi semua yang diatas baru sebuah rumor, informasi resminya masih harus menunggu pihak MPL di saat nanti mendekati MPL Season 8.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos