Mobile Legends

Akibat Kontroversi, Panda Sudah Tidak Jadi Streamer RRQ?

Pavel TanujayaMonday, 23 August 2021
Logo article
Ads

Streamer dari RRQ yang belakangan ini sedang terkenal namanya, Afa Gaming atau dikenal juga sebagai Panda, dikatakan sudah tidak lagi bersama dengan organisasi RRQ, apakah benar?

https://wp.revivaltv.id/rrq-albert-respon-komentar-netizen-hanya-bisa-hero-ling/

Belakangan ini sedang viral mengenai salah satu streamer Mobile Legends yang piawai menggunakan Hanzo yaitu Afa Gaming, terkait kasusnya yang mengejek-ejek salah satu pemain dari Alter Ego, Celiboy.

Lantas hal itu meramaikan banyak sekali namanya di sosial media RRQ, dan juga di telinga para streamer, sampai banyak di react oleh banyak mantan pemain profesional, dan bahkan pemain profesional langsung.

Meskipun sudah melakukan permintaan maaf di akun sosial medianya,tetapi netizen terus membahas soal dirinya, kemanakah dia sekarang?

BACA JUGA: Hanz Yakin Geek Fam Lolos Playoffs MPL Season 8 Karena Ada RBG

RRQ AP Sebut Panda Sudah Tidak Lagi Bersama RRQ

Mendengar percakapan RRQ AP saat melakukan live streaming di Instagramnya (22/8) , kita dapat mendengar AP agak sedikit kesal jika membahas soal streamer nya yang sedang viral tersebut.

Bagaimana tidak, Panda atau yang dikenal sebagai AFA Gaming ini sudah menjelekkan nama RRQ dengan perkataan dan perbuatannya yang sangat tidak baik kepada pro player lain, terutama Celiboy.

Dalam live streaming di Instagram, AP menjawab pertanyaan beberapa netizen yang bertanya soal keberadaan RRQ Panda, dan berikut jawaban yang diberikan CEO RRQ tersebut,

"Saya udah bilang saya enggak mau bahas-bahas orang yang sudah tidak di RRQ lagi, jangan tanya-tanya. Jangan bikin orang-orang enggak jelas terkenal," jawab AP.

BACA JUGA: Clover Jawab Isu EVOS Luminaire Main di MPL Season 8

Tanggapan AP Soal Rumor Vyn Pindah
Photo via: rrq_ap

Dengan dibahasnya Panda di mana-mana, tentu membuat dirinya menjadi semakin viral dibandingkan sebelumnya, melihat sekarang ia menjadi topik pembahasan beberapa streamer.

Perilakunya yang buruk terhadap Celiboy dan banyak pro player lain membuat dirinya sudah tidak lagi bersama dengan RRQ, meskipun tampaknya tidak diumumkan oleh pihak RRQ secara langsung.

BACA JUGA: Aura Putuskan Rekor Kekalahan Beruntun Terpanjang Sejarah MPL ID!

CEO RRQ sudah membuka suara soal kasus ini, sehingga bisa diambil kesimpulan kalau Panda sudah tidak lagi bersama dengan RRQ ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos