Mobile Legends

Alasan BTR Tidak Bermain Sambil Teriak-Teriak di Final MPL Season 7

Pavel TanujayaThursday, 24 June 2021
Logo article
Ads

Penasaran kenapa tim Bigetron (BTR) Alpha tidak bermain sambil teriak seperti pertandingan sebelumnya di babak final MPL Season 7?

https://wp.revivaltv.id/renbo-tidak-menyangka-masuk-final-mpl-season-7-ini-alasannya/

Bigetron Alpha merupakan salah satu tim yang selain besar karena pemainnya yang jago, juga karena memiliki khas berteriak selama bermain.

Dalam divisi Mobile Legends, salah satu tim terkenal sering berteriak selama bermain, yaitu Bigetron Alpha. Sama seperti divisi PUBG Mobile-nya, mereka bermain sambil berteriak agar lebih bersemangat.

Selama grand final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 kemarin, tidak terlihat adanya teriak-teriak selama permainan berlangsung.

Pihak RevivaLTV yang langsung datang ke lokasi pun jarang mendengar para pemain Bigetron berteriak seperti yang terlihat dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA: Banyak Tim MPL PH Diakuisisi, Ini Alasannya!

Renbo Beri Alasan BTR Tidak Teriak Selama Final MPL ID Season 7!

Menurut penjelasan dari salah satu pemain yang juga berpartisipasi dalam MPL ID Season 7 kemarin di babak grand final, Renbo, ia menginformasikan kalau ternyata Rippo tidak bisa fokus bermain karena teriakan.

Kyy dan Matt yang biasanya bermain selalu menggunakan suara kencang, pastinya dapat didengar dengan jelas oleh musuh dan juga rekan-rekan satu timnya.

"Mungkin Rippo udah mulai ke tilt (mental tidak stabil) tuh, dia tuh gak suka berisik gitu lah, mungkin kayak keganggu gitu. Maksudnya mereka teriak kan kedengeran musuh, kedengeran kita juga kan.

Dari situ kena gank, jadinya ke comeback. Pas udah kalah si Rippo nya udah mulai diem. Akhirnya mainnya diem, gak ada yang teriak sama sekali, jadi mainnya gak lepas," jelas Renbo.

BACA JUGA: Renbo Hampir Gabung EVOS, Tapi Tidak Jadi Karena Ini!

Renboo MPL Season 7
Photo via: Jonathan Liandi

BACA JUGA: Rambah Mobile Legends, TNC Predator Akan Akuisisi Top Tim MPL PH!

Dari situlah Bigetron mulai memperlihatkan keheningannya, yang juga membuat beberapa pertandingan ke belakang tidak berjalan dengan baik, karena mereka tidak bermain lepas.

Memang mental-mental seperti inilah yang terkadang menjadi kendala untuk beberapa pemain, karena memiliki caranya masing-masing untuk bermain.

Di satu sisi kerja sama juga sangat penting untuk bisa memenangkan pertandingan, dan perlahan Bigetron Alpha sudah bisa mulai memperlihatkan hal tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi uhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos