Mobile Legends

Alasan EVOS Rekt Masih Mau Bermain di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaMonday, 16 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai pemain yang termasuk senior dalam esports Mobile Legends Indonesia, EVOS Rekt terlihat masih bermain di MPL ID Season 8 kali ini, apa alasannya?

https://wp.revivaltv.id/rekt-pemain-evos-kena-mental-btr-week-1-mpl-season-8/

Turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL ID, sudah memasuki Season 8 di mana sudah ada banyak sekali pemain baru yang memperlihatkan kemampuan hebatnya dalam bermain.

Tetapi masih ada juga beberapa pemain lama yang masih berada dalam scene esports Mobile Legends, salah satunya adalah Rekt dari EVOS Legends yang sudah bermain dari MPL Season 1.

Nama Rekt sudah sangat terkenal melihat ia adalah pemain pertama yang mendapatkan savage dalam sejarah MPL, juara 2 kali MPL dan juara kejuaraan dunia Mobile Legends M1. Lalu apa alasan ia masih ingin bermain sampai 8 Season di MPL?

BACA JUGA: Leomurphy: Nino Sudah Pantas Gantikan Ahmad di Lane

Alasan Rekt Masih Bermain di MPL ID Season 8!

EVOS Rekt
Photo via: MPL Indonesia

Dalam wawancara yang dilakukan saat EVOS Legends berhasil mengalahkan Aura Fire dalam Day 3 Week 1 MPL ID Season 8, Rekt menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan.

Rekt pun menjelaskan bahwa kenapa ia masih berada di scene kompetitif ini adalah karena "cuan". Ya, masih menjadi pemain profesional sampai sekarang memberikan banyak penghasilan untuk Rekt.

Menurut jawaban yang diberikan oleh pemain tersebut, itulah alasan yang diberikan dengan singkat, padat, dan sangat jelas dalam wawancara akhir match tersebut.

Pemain dengan julukan "bang otat" ini mengatakan juga kalau ia juga sudah bosan menjadi pemain profesional, hanya saja beberapa pemain lain dan rekannya memberikan sebuah motivasi yang berbeda.

Sampai pada akhirnya ia memiliki sebuah alasan lain yang tidak hanya suka dengan game nya, tetapi juga ada insight lain yang membuat dirinya tetap suka berkarir di esports Mobile Legends.

BACA JUGA: Hasil MPL Season 8 Day 3 Week 1: Alter Ego Hancurkan RRQ

Hero EVOS Legends
EVOS Rekt MPL ID

Saat ini di EVOS Legends, tidak hanya Rekt yang merupakan pemain senior, nyatanya LJ pun juga merupakan salah satu pemain senior yang juga sudah berkarir lama di Mobile Legends.

Mereka semua berada di satu angkatan dengan Oura, Donkey, dan lain-lainnya yang sekarang sudah tidak lagi terjun ke dunia esports, dan fokus menjadi streamer.

BACA JUGA: Tips Natan dari Jungler Bigetron Alpha, Branz

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan..

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos