Mobile Legends

Alasan Harley Bisa Masuk META Patch Terbaru Mobile Legends!

Pavel TanujayaMonday, 12 July 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu mage yang terkenal di musim awal, Harley kembali masuk ke dalam META Mobile Legends di bulan Juli 2021 kali ini, ini alasannya!

https://wp.revivaltv.id/benarkah-xin-jadi-pemain-rrq-hoshi-mpl-season-8-yang-terakhir/

Sudah ada banyak sekali hero-hero lama yang kembali masuk ke dalam META. Hal ini dilakukan oleh Moonton agar para pemain tidak terpaku pada hero-hero baru saja, melainkan juga memainkan semua hero yang tersedia.

Harley adalah salah satu mage yang dulu sempat digunakan oleh banyak pemain di dalam setiap game. Tapi hero Harley semakin jarang digunakan ketika hero Assassin menguasai META.

Nah, di META patch baru ini ada beberapa alasan untuk menggunakan Harley kembali untuk para pengguna Harley nih!

BACA JUGA: Emperor Berikan Tips untuk Counter Hero X-Borg!

Alasan Harley Masuk META Patch Terbaru Mobile Legends!

Melihat patch baru yang hadir sekarang ini, ada banyak sekali hero-hero jungler mage yang kembali ke dalam META, salah satunya adalah Harley.

Skill Harley memiliki damage burst yang tinggi, dengan ditambah retribution yang baru, maka farming Harley di hutan pun akan semakin dimudahkan.

Di satu sisi yang tidak berubah, Harley masih merupakan solo jungler yang tidak perlu ditemani oleh tank atau support selama farming. Dengan begitu, saat menghabiskan hutan pun, dipercaya Harley bisa mendapatkan level 4 secara cepat.

Ketika kalian sudah level 4, artinya ulti pun sudah siap. Ulti Harley memiliki power yang sangat besar, terlebih lagi saat melakukan ganking bersama dengan teman-teman lainnya.

BACA JUGA: Tanggapan Lemon dan Xin Soal Performa Ferxiic di MPL Season 7

Harley Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

Harley memerlukan ketiga skill nya untuk bisa memberikan damage yang kuat, terutama skill 1 dan skill 3, oleh karena itu jangan terlalu memaksa jika kalian sedang ada dalam masa cooldown.

Bloody Retribution sangat disarankan untuk hero ini, terutama dalam early game karena akan membantu Harley semakin kuat ketika sudah memasuki late game.

Nah, siapa yang sampai sekarang masih tetap menggunakan si pesulap kecil ini sebagai core kalian nih, dijamin tidak akan kecewa deh!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos