PUBG

Alasan Jangs Lebih BTR Win Dibandingkan Indopride Untuk Asia Invitational!

Pavel TanujayaTuesday, 6 July 2021
Logo article
Ads

BTR Jangs membahas soal dukungan terhadap Bigetron RA yang sedang mewakili Indonesia dalam PUBG Mobile Asia Invitational Ultimate Showdown!

https://wp.revivaltv.id/hasil-dgl-2021-play-ins-day-2-3-tim-berhasil-lolos-menuju-grand-final/

Setelah gagal mengikuti turnamen PMSC di Korea Selatan, tentu Bigetron RA tidak memiliki jadwal apapun, dan sekarang mereka sedang berpartisipasi dalam turnamen Asia Invitational.

Diundang langsung oleh pihak turnamen untuk mewakili Indonesia, Bigetron RA yang tidak mengikuti DGL 2021 ini pun sedang bertarung semenjak tanggal 5 Juli 2021 kemarin.

BTR RA sudah menempati posisi kelima dalam papan klasemen, dan masih ada 2 hari lagi untuk mereka bisa memanjat ke puncak klasemen mengejar 3 tim di atas mereka.

BACA JUGA: Sausage Man, Game Battle Royale Lucu Terbaru yang Naik Daun

Jangs Lebih BTR Win Dibandingkan Indopride di Turnamen Asia Invitational

BTR Jangs BTR Win
Photo via: Nimo TV

Sebagai salah satu kejuaraan internasional yang membawa nama Indonesia, Jangs mengatakan ia lebih mendukung membawa slogan BTR Win dibandingkan dengan Indopride.

Dalam live streaming di Nimo TV, Jangs mengatakan kepada beberapa streamer juga khusus di Asia Invitational ia akan lebih mendukung BTR.

"Kalau aku yang ini (Asia Invitational) lebih ke arah BTR Win daripada Indopride. Soalnya kalau aku ya, ini bukan kayak piala dunia, kalau World League baru aku Indopride, tapi kalau event-event kayak gini aku lebih BTR Win.

Ya ini kan cuma di-invite, terus ada beberapa tim doang yang di invite jadi aku tetap BTR Win," jelas Jangs.

BACA JUGA: Alter Ego Punya 2 Tim, Ini Penjelasan Matthew

Bigetron RA Asia Invitational

Di sini artinya sang pelatih menganggap bahwa dalam turnamen ini mereka berpartisipasi membawa nama tim Bigetron. Jangs juga percaya bahwa di hari kedua nanti kolom komentar akan sangat ramai.

Bagi yang belum mengetahui, memang Bigetron RA mengikuti turnamen ini karena diundang sebagai tim untuk berpartisipasi, tidak ada kualifikasi sebelumnya untuk bisa bergabung dalam turnamen ini.

Bigetron pun menjadi satu-satunya tim Indonesia yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut, di mana beberapa negara lain seperti Thailand, Vietnam, bahkan Tiongkok membawa minimal 2 tim.

Jangs mengatakan bahwa ia masih akan tetap indopride, dan hal tersebut tidak akan hilang, tetapi khusus turnamen kali ini ia akan lebih membawa BTR Win.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos