VALORANT

Alasan Nabbsky Jatuh Cinta Dengan VALORANT

Adrian FabianoFriday, 19 November 2021
Logo article
Ads

Beberapa hari yang lalu, Nabbsky diundang di acara Clutch Podcast episode ke 20 dan dirinya ceritakan kenapa suka dengan game VALORANT.

https://wp.revivaltv.id/playoffs-royal-sea-challenge/

Nabila Sultahan merupakan nama asli dari Nabbsky, wanita yang lahir pada 9 November 1996 kini sudah berusia 25 tahun. Dirinya mulai bermain dan tertarik dengan game PC sejak masih 5 SD.

Beberapa tahun silam, dia pernah menjadi pro player CS:GO yang bermain untuk tim Female Fighters bersama dengan Audrey FF dan kawan-kawannya.

Female Fighters sendiri pernah beberapa kali menjadi juara di turnamen CS:GO dan sempat lolos ke WESG 2018 setelah mengalahkan G-1st Ladies Star A dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Royal SEA Challenge Day 10: Paper Rex Puncaki Grup B

Nabbsky Jatuh Cinta Dengan VALORANT

Nabbsky
Foto via: valorantesportsindonesia

Sebelumnya Nabbsky sedikit membahas tentang sejarahnya saat di CS:GO, dirinya ingin mendapatkan satu penghargaan Internasional setelah itu ingin pensiun dari kompetitif.

Dirinya berhasil mendapatkan juara 1 di turnamen Internasional WESG South East ASIA Malaysia di awal tahun 2020 dan Nabbsky memutuskan pensiun setelah impiannya terwujud.

Setelah VALORANT muncul di Indonesia, teman-teman mantan timnya di CS:GO juga pindah ke game tersebut. Awalnya mereka hanya ingin mencoba, tetapi mereka ketagihan.

BACA JUGA: Chamber & 5 Stack di Resmi Hadir di VALORANT!

"Ternyata game VALORANT itu seru banget, karena selain full tembak-tembakan juga pakai ability dan itu mengapa serunya di sana, ditambah lagi komunitasnya lumayan ramai," ujar Nabbsky.

"Yang berbeda dari game sebelah makanya gue senang banget,di VALORANT berasa juga hypenya seru, gamenya seru dan segala macamnya juga seru, makanya gue bisa pindah ke sana," lanjut Nabbsky.

Komunitas yang lumayan besar ini membuat Nabbsky yang kini menjadi seorang streamer kebanjiran penonton hingga 200, berbanding jauh saat dia bermain game CS:GO hanya dapatkan 20 view.

BACA JUGA: Royal SEA Challenge Day 11: BOOM Lolos ke Semifinals

https://www.youtube.com/watch?v=e6Ndp2Z42iY

Bagaimana menurut kalian dengan informasi yang diberikan oleh Nabbsky tentang dirinya yang menyukai VALORANT?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos