Mobile Legends

Alasan Udil Sudah Tidak Mau Taunting Lagi Seperti Dulu

Pavel TanujayaThursday, 2 September 2021
Logo article
Ads

Udil, pemain dari Alter Ego, yang juga terkenal dengan taunting nya sebelum lord Rippo naik daun, mengatakan sudah tidak ingin melakukannya lagi, kenapa?

https://wp.revivaltv.id/fancynancy-jelaskan-masalah-dengan-ash-di-alter-ego-nyx/

Taunting sudah sangat banyak sekali dilakukan dalam kompetitif esports, terutama dalam esports Indonesia, yang biasa dilakukan ketika sebuah tim memenangkan pertandingan.

Beberapa pemain seperti Rippo dari Bigetron Alpha, dan juga Udil dari Alter Ego sering melakukan taunting kepada lawan-lawannya, tetapi Udil sudah tidak ingin mematahkan mental lawan lagi, apa alasannya?

BACA JUGA: Ini Alasan Xin Pindah ke Gold Lane di MPL Season 8

Udil Mengaku Sudah Tidak Ingin Taunting Lagi

Udil Taunting
Photo via: Livy Renata

Melalui video di YouTube Livy Renata, Udil diundang untuk membuat konten QnA bersama dengan BA Alter Ego tersebut, dan menjawab beberapa pertanyaan terkait dirinya.

Salah satu pertanyaan yang masuk dari salah satu netizen adalah kenapa Udil sudah tidak pernah taunting lagi belakangan ini, dan Udil menjawab tidak akan melakukannya lagi.

BACA JUGA: Tips Menjadi Offlaner Menurut EVOS Luminaire

"Waduh kayaknya tidak akan guys, itu terlalu banyak resikonya. Di samping resikonya yang tinggi, keuntungannya pun enggak sebanding lah ya, jadi itu kayak bukan pilihan dan enggak akan dilakukan.

Tapi kedepannya enggak tau ya, siapa tau taunting menghasilkan sesuatu yang besar dan resikonya sedikit, mungkin berubah pikiran, tapi sejauh ini enggak dulu," jawab Udil.

Udil sudah memikirkan banyak sekali resiko yang akan terjadi jika tetap melakukan taunting, sehingga dia sendiri pun tidak berani lagi untuk melakukannya nih sobat RevivaL.

BACA JUGA: Hero Mobile Legends yang Efektif Membunuh Lord dengan Cepat

Udil Season 3
Photo via: ONIC Esports

Ia sudah terkenal akan perkataan taunting nya semenjak masih bermain untuk ONIC Esports, dan kalimat "di atas langit masih ada ONIC" pun tentu akan selalu diingat para pengikut esports Mobile Legends, terlebih lagi dia mendapat julkan spicy boys.

Sekarang gelar menjatuhkan mental lawan saat memenangkan pertandingan pun dipegang oleh Rippo dari Bigetron, yang sampai sekarang masih terlihat beraksi dengan berbagai macam gaya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos