Mobile Legends

Alasan Windah Basudara Selalu Bermain Lapu-lapu di Mobile Legends!

Pavel TanujayaFriday, 2 July 2021
Logo article
Ads

Windah Basudara, YouTuber yang baru saja dilantik menjadi Brand Ambassador RRQ, memberikan alasannya kenapa selalu menggunakan hero Lapu-lapu.

https://wp.revivaltv.id/cara-counter-hero-eudora-versi-luminaire-jangan-takut/

Sebagai salah satu pemain Mobile Legends, tentu setiap orang memiliki satu hero signature yang dapat ia gunakan, dan bisa menjadi hero andalan dalam sebuah pertandingan.

Banyak sekali pemain-pemain profesional yang memiliki hero signature nya masing-masing, seperti LJ dengan Khufra, Donkey dengan Chou, dan masih banyak lagi.

Nah, kebetulan Windah merupakan salah satu streamer yang juga mulai aktif bermain Mobile Legends juga yang memiliki hero tersendiri nih, berikut alasannya memilih lapu-lapu!

BACA JUGA: Pertandingan WSL Season 3 RRQ Mika Diundur, Ada Apa?

Lapu-lapu Dipilih Windah Basudara Sebagai Hero Andalan

Windah Lapu-lapu
Photo via: Jonathan Liandi

Saat bermain bersama dengan Jonathan Liandi, banyak yang bertanya kenapa Windah selalu menggunakan Lapu-lapu di setiap match yang diikuti.

Hampir beberapa match yang dimainkan oleh Windah, mayoritas menggunakan Lapu-lapu, dan tidak pernah menggunakan hero lain selain fighter tersebut.

Nytanya, ia bermain Lapu-lapu karena memang dari sebelum ia menjadi YouTuber, Lapu-lapu adalah hero yang ia mainkan dan bahkan terus dipelajari sampai bisa digunakan.

"Karena sebelumnya pas aku nge-YouTube, aku sempet main Mobile Legends. Dan hero yang lumayan aku pantengin dan aku dedikasikan adalah lapu-lapu," jelas Windah kepada Emperor.

BACA JUGA: Pemain Baru RRQ Tak Sengaja Bocor di Live stream RRQ Albert, Siapa Dia?

Windah Lapu-lapu
Photo via: Mobile Legends

Artinya saat Lapu-lapu masih belum menjadi META seperti sekarang, BA RRQ ini sudah bisa menggunakan hero tersebut, dan setelah di revamp kali ini tentu kemampuannya sangat berguna.

Meskipun tidak sejago para pemain profesional, tetapi Windah bisa mengimbangi permainan mereka yang artinya ia memiliki kemampuan yang bisa mengimbangi para pemain profesional.

Terlebih lagi, bermain Lapu-lapu itu tidak mudah lho sobat RevivaL, kalian membutuhkan kesabaran yang cukup tinggi untuk memainkannya, karena stack dan skill pasifnya yang sangat berguna.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos